Video

728x90 AdSpace

Android 5.0 Lollipop Versi 2015 Terbaru

By Otong - Friday, January 16, 2015 No Comments




Android 5.0 Lollipop Versi 2015 Terbaru - Android 5.0 Lollipop pasti mempunyai gangguan nya. Pertama, [itu] tersandung ke luar dari gerbang [itu]. [Itu] over-the-air dengan singkat tersedia ( OTA) untuk/karena Nexus 4, Nexus 5, Nexus 7 ( kedua-duanya kesatu dan kedua generasi), dan Nexus 10 di (dalam) awal November, akan tetapi Google menarik upgrade untuk dua minggu. Hari ini, hampir dua bulan setelah re-release pada [atas] Google Nexus 5, 10, dan Nexus 7 Wi-Fi alat, seperti halnya Moto X dan G menelpon, Permen bertangkai masih mempunyai hanya segenggam penuh para pemakai, tidak apa-apa suatu pendengar massa tentang Android 5.0 Lollipop Versi 2015 Terbaru.
Menurut Google [yang] terakhir Google'S Permainan [Gudang/ toko] menghasilkan untuk awal Januari 2015, kurang dari 0.1 persen dari semua Android alat  sedang menggunakan Permen bertangkai. Aduh! Dengan perbandingan, Android utama terakhir melepaskan 4.4, Kitkat, mencapai 1.1 persen tentang  pendengar nya  dalam . nya bulan pertama ke luar.
 Pada bulan Januari 2015, hampir dua bulan harus berbuat Android 5.0 Lollipop, Kitkat masih nomor satu/utama dengan 39.1 persen [menyangkut] pasar [itu]. Adalah diikuti oleh berbagai kacang Selai Versi, 4.1.x dengan 19.2 persen; 4.2.x dengan 20.3 persen, dan 4.3 dengan 6.5 persen. seret [Mereka/Nya] adalah Eskrim Sandwich, 4.03-04 dengan 7.8 persen, mengikuti dengan Froyo antik, 2.2, dengan 0.4 persen.
Maka, apa (yang) terjadi ke Android 5.0 Lollipop? Itu adalah suatu yang baik pertanyaan, tetapi kamu tidak mempunyai untuk lihat [yang] terlalu jauh untuk temukan pertimbangan mengapa Android 5.0 Lollipop tidak menyambut dengan hangat; dengan sepenuhhati. Pertama, beberapa para pemakai, [yang] akan membuktikan untuk;menjadi kebanyakan Nexus 7 2012 para pemakai tablet, mempunyai permasalahan capaian mengerikan dengan Android 5.0 Lollipop. Ini tidak menetapkan perbaiki sampai pelepasan/release Android 5.0.2 di (dalam) akhir-akhirnya Desember.
 Lain Nexus para pemakai alat juga mempunyai beberapa gangguan, sekalipun hanya bukan sebagai agung seperti Nexus 7 2012 para pemakai. Gangguan ini ditujukan dengan Android 5.01 pelepasan/release, yang (mana)  muncul di (dalam) early-December untuk paling Nexus model dan di (dalam) mid-December untuk Nexus 5
Semua permasalahan ini  buat banyak Android para pemakai yang hati-hati Android 5.0 Lollipop.
Meski demikian beberapa para pemakai, termasuk penulis mu, telah menemukan Android 5.0 Lollipop untuk suatu pelepasan/release sempurna. Sebagai tambahan, Cyanogenmod telah memulai melepaskan Android 5.0 Lollipop Beta melepaskan untuk dosin Android handsets.

 Itu adalah semua sumur dan yang baik, tetapi adalah tidak cukup untuk menenteramkan hati kebanyakan para pemakai. Setelah suatu start [yang] keras/kasar/kejam, Android 5.0 Lollipop telah gagalkan untuk membuka. Dengan waktu ini bulan depan mungkin saja suatu cerita berbeda, tetapi untuk sekarang Android 5.0 Lollipop masih Android yang hanya awal orang yang mengangkat dapat mencintai. Mass-Acceptance dengan jelas akan (ke) mengira  banyak lebih panjang Android 5.0 Lollipop dibanding [ia/nya] untuk Kitkat kembali dalam  hari nya .
Mungkin ini info tentang Android 5.0 Lollipop yang sebentar lagi akan menjadi SO smartphone Android anda .

Terimakasih

No Comment to " Android 5.0 Lollipop Versi 2015 Terbaru "