Video

728x90 AdSpace

CARA MEMBUAT APLIKASI ANDROID DENGAN CEPAT

By Otong - Monday, January 12, 2015 No Comments
CARA MEMBUAT APLIKASI ANDROID DENGAN CEPAT






Untuk pembuatan aplikasi android ini dengan cepat dan instan tanpa penggunaan coding,dan memiliki keunggulan yaitu konsumsi baterai yang lebih hemat,fitur auto pada menu panggilan,keyboard emoji,aplikasi instan dan peningkatan performa yang signifikan tentunya.
Sebagai pemula-pun kita bisa membuatnya dengan memanfaatkan program/tools online yang nantinya hanya pengubahan template,tema, dll.Berikut adalah kumpulan beberapa Aplikasi online yang terdapat pada layanan google :
1. PhoneGap (www.phonegap.com )
2.iBuildApp ( www.ibuildapp.com)
3.Comduit mobile (www.mobile.conduit.com)
4. Androids Apps Maker (www.androids3apps.com )
5. Appiventor (www.appinventor.org)
6. Shoutem (www.shoutem.com)
7. AppMkr (www.appmkr.com)
8. App Factory (www.mippin.com)
9.Appsgeyser (www.appsgeyser.com)
Dll

Nah sekarang langsung saja untuk cara pembuatannya,Untuk langkah langkah ini saya menggunakan Appsgeyser .Pertama masuk pada www.appsgeyser.com dan selanjutnya langsung ke CREATE NOW !.



Langkah selanjutnya yaitu pilih kategori yang anda inginkan dalam pembuatan aplikasi android.Misal saya pilih game dengan tema fishing .







Jika kita sudah memilihnya,maka akan muncul  create fishing game app dan diberikan 2 step untuk merancang template,template bisa upload sesuai keinginan sendiri dan ada pula disediakan didalamnya.
Berikanlah nama aplikasi tersebut,saran jangan berikan nama yang pasaran karena sudah banyak di gunakan oleh banyak pihak pastinya,berilah nama aplikasi yang unik dan jarang di pakai.Kemudian beri diskripsi yang menarik tentang aplikasi anda tersebut,lalu pilih ikon aplikasi yang anda sudah sediakan sebelumnya,menggunakan default juga bisa tapi kesannya kurang menarik .Untuk settingannya disarankan untuk otomatis agar dimainkan di semua smartphone dapat menyesuaikan.










Yang terakhir pada step 1 adalah memberi kategori aplikasianda,misal pilihlah game.Dan langung ke  CREATE APP.




Step ke 2 yaitu login ke Appsgeyser,untuk lebih memudahkan online dulu pada facebook dan gunakan facebook kamu untuk terhubung pada appsgeyser.



Taaaraaaa…. Aplikasi anda sudah jadi ,untuk mengambil hasilnya pilih pada menu 1. Download your App. Klik DOWNLOAD.






Dan akan muncul seperti gambar dibawah ini .Klik Download dan nikmati hasil aplikasi anda.



Aplikasi anda telah terdaftar pada Appsgeyser store yang nantinya bisa di unduh oleh public,untuk lebih terjangkau anda bisa upload aplikasi anda pada playstore.Sekian dulu dari saya tentang cara membuat aplikasi android dengan cepat,mungkin hanya membutuhkan waktu 10 menit sudah jadi,tapi anda pasti bingung dengan tema dan kategori yang anda ingin buat nantinya..

No Comment to " CARA MEMBUAT APLIKASI ANDROID DENGAN CEPAT "