Video

728x90 AdSpace

Cara mudah mengembalikan pengaturan pabrik

By Otong - Sunday, May 17, 2015 No Comments
Cara melakukan factory reset

cara mudahmengembalikan pengaturann pabrik





Cara ini dengan lewat pengaturan telepon. Bagi anda yang belum mengerti apa itu factory reset, bisa di baca di sini pengertian dan fungsi Recovery reset.


Untuk factoryy reset ini sebenarnya ada dua cara, yang pertama dengan lewat pengaturan telepon disaat telepon itu hidup dan dengan cara recovery disaat telepon tersebut dalam keadaan mati.



Yang akan saya jelaskan caranya disini dengan cara lewat pengaturan karena cara ini lebih mudah dilakukan. Bagi anda yang belum mengetahui fungsi  factoryreset sendiri bisa di bacanya disini.
Caranya, masuk pada pengaturan>> pengguna>> cadangkan>> factory reset>> centang ‘’hapus penyimpann telepon” jika anda ingin menghapusnya, atau biarkan saja jika anda tidak ingin melakukannya>> klik pada “setel ulang telepon”. Tunggu beberapa saat hingga telepon anda restart sendiri.


Selesai, telepon anda akan seperti semula membeli...




Itulah cara melakukan factory reset dalam ponsel keadaan hidup, lalu bagaimana jika anda harus melakukannya dalam keadaan mati?? Atau anda luppa kata sandi sehinngga anda tidak bisa mengakses telepon anda??sebaiknya lakukan cara ini untuk melakukannya, untuk memudahkan anda memahaminya anda bisa membacanya disini....

No Comment to " Cara mudah mengembalikan pengaturan pabrik "