Video

728x90 AdSpace

MENGENAL BLOGGER

By Otong - Tuesday, July 28, 2015 No Comments

Hallo sobat.
Kali ini saya akan menyambut anda dalam awal perjalanan memulai usaha blogger di dunia internet.
Iming-iming bayaran blogger yang menggiurkan membuat saya menjadi ingin belajar blogger dan mencoba mencari uang di internet melalui blogger.
Banyak blogger yang gagal di usaha blogger, makanya saya ingin mencoba dengan keras saya untuk mencapai sukses.
Fokus lah dalam di bidang blogger ini, bila anda bekerja maka luangkan waktu sejenak untuk membuat artikel.
Buatlah jasa atau artikel yang bermanfaat bagi para pembaca.
Atau anda bisa mendaftarkan ke google adsense setelah umur blog anda sudah mencapai 6 bulan.
Bila anda ingin mendaftar ke google adsense wajib anda ketahui yaitu blog anda harus memiliki artikel yang bermanfaat dan bukan hasil menyalin dari blog lain.
Anda juga bisa mencari uang dengan cara mencari iklan dan dipasang di blog anda.
Hal ini untuk mendapatkan penghasilan tambahan dari blogger.
Mungkin hanya itu yang bisa saya sampaikan.
Terimakasih.

No Comment to " MENGENAL BLOGGER "