Video

728x90 AdSpace

MENULIS KATA KUNCI DI GOOGLE DENGAN BENAR

By Otong - Tuesday, July 28, 2015 No Comments
Hallo sobat.
Kata kunci dalam pencarian pada google itu sangat penting. Karena kesalahan penulisan kata kunci akan menyulitkan kita dalam mencari artikel yang anda ingingkan. Google adalah salah satu search engine terbesar di dunia. Search engine adalah situs pencarian file atau artikel dan lain-lain. Ada banyak search engine yang berkeliaran di internet. Misalnya : yahoo , bing dan lain-lain.
Dari sekian banyaknya search engine di internet hanya google yang paling populer atau terkenal. Karena google adalah perusahaan besar yang terdiri dari banyak karyawan cerdas. Ada suatu hal yang google blokir yaitu spam atau hal-hal yang menyimpan peraturan dari google. Ada banyak lagi cerita google akan saya posting pada lain kali. Kita membali lagi ke pokok permasalah kita yaitu penulisan kata kunci yang benar di search engine google.
Ada beberapa hal yang harus anda perhatikan dalam penulisan kata kunci :

  1. Anda harus mengetikan kata kunci pada awal kalimat. Karena hal ini akan memudahkan dalam pencarian artikel yang terkait.
  2. Tulislah kata kunci yang singkat dan jelas. Karena search engine akan mudah memahami permintaan anda dalam hal pencarian. Hal ini akan mempercepat pencarian anda.
  3. Berikan sedikit kata penjelasan 1 kata yang berkaitan dengan kata kunci di belakang kata kunci pertama. Karena ini sangat akan membantu kata kunci pertama.
  4. Perhatikan setiap suku kata yang kita ketik pada search engine. Karena akan mudah meenghasilkan sesuai yang anda ingingkan.

Mudah kan caranya, maka ingatlah beberapa hal tersebut dalam penulisan kata kunci. Dari 4 hal tadi mungkin bisa membantu anda.
Hanya ini yang baru bisa saya sampaikan terima kasih.

Tags:

No Comment to " MENULIS KATA KUNCI DI GOOGLE DENGAN BENAR "