Video

728x90 AdSpace

Tips Seks Yang Sehat Dan Hangat

By Otong - Saturday, November 7, 2015 No Comments
kategori sexs yang sehat

Korangratisku – banyak sang salah mengartikan seks sehat. Bukan hanya frekuensi dan durasinya saja yang penting untuk menciptakan seks yang sehat. Mari kita cari tahu apakah seks anda sudah termasuk kategori sehat.
Untuk bisa mendapatkan seks yang sehat, intinya kedua pasangan haruslah bahagia. Maka, keduanya harus bisa bersenang – senang saat melakukan hubungan seks.
“ kalau anda mengikuti tips posisi begini, gaya seperti itu , dan sederet saran lainnya, bisa bisa anda makin lemas. Jangan menjadikan tips untuk berhubungan sehat sebagai beban atau peer,” tegas seksiologi Zoya Amirin

Menurutnya, posisi atau gaya seheboh apapun bercinta tidak ada artinya apabila satu atau bahkan kedua pasangan melakukannya sebagai beban.
Gaya bercinta bisa jagi lagi- lagi sama, akan tetapi tertawa –tawa, saling berciuman dan saling menggoda di keranjang yang dilakukan saat bercinta akan membuat seks lebih sukses . praktisnya, suami istri akan lebih menjadi hangat dan intim.
Agar seks yang dilakukan tergolong sehat, Zoya menyebutnya Good Enogh Sex, sebuah teori yang dikemukakan Barry W. McCarthy,seorang Sesiolog dari Amerika.
Ada setidaknya 5 hal yang bisa dilakukan untuk bisa mendapatkan good enough sex yang ada akhirnya menjadikan sexs sehat. Berikut ulasannya :

1. Jangan memaksakan keinginan pada pasangan anda. Apapun tips yang diberikan sekalipun oleh sesiolog, suami istri harus bisa bersenang senag saat berhubungan seks.
“bila gagal menjalankan tips, tak masalah. Tertawakan saja kegagalan itu bersama. Jangan dijaddikan terlalu serius dan harus sesuai tips, atau bahkan akhirnya menyalahkan pasangan kalau tidak menuruti” tegas Zoya.
Teori enogh seks, lanjutannya menyebutkan kalau seks itu seperti selera makan. Kadang muncul situasi di mana kita sangat ingin melakukan seks, tapi di saat yang lain kadang tidak mood.
2. Cara yang kedua adalah Be Mindful. Setiap individu, menurut Zoya, mempunyai kepekaan emosi terhadap pasangannya. Jadi jika seseorang sedang melakukan hubungan seks dengan pasangannya, harusnya hati, pikiran, dan tubuhnya,juga focus bersama pasangan.
3. Yang ketiga adalah berciuman. Maksudnya itu adalah berciuman yang bergairah, bukan hanya sekedar tanda berpamitan pergi. Cara ini terkesan sepele akan tetapi sering dilupakan oleh banyak orang. Ciuman ini juga bisa menjadi pemanasan sebelum berhubungan seks.
4. Cara yang keempat , tatapan mata yang sering juga di lupakan oleh banyak orang. Semakin banyak tatapan mata yang di lakukan seseorang ke pasangannya, makin besar pula kemungkinan dia memiliki hubungan seks yang hangat juga sehat.
5. Yang kelima, gantilah posisi bercinta dengan pasangan setidaknya dua bulan sekali. “bahkan kalaupun gagal, tidak masalah. Sebenarnya yang bagus itu sebulan sekali,” ujar Zoya


Jika semua hal yang saya tuliskan ini di jalani dengan baik, maka seks sehat dengan sendirinya akan tercipta.

sumber : tabloidnova

No Comment to " Tips Seks Yang Sehat Dan Hangat "