Video

728x90 AdSpace

Aplikasi Penghemat Batrai Android Terbaik 2016

By Otong - Monday, January 18, 2016 No Comments
Walau tempatnya ada di dalam casing hp, tetapi keberadaan baterai sangatlah vital bagi Android. Android akan tahan kalau di gunakan dengan jangka waktu yang lama apalagi kalalu ditunjang dengan baterai yang memiliki kapasitas yang besar. Tetapi karena banyaknya jenis dan juga harga smartphone android spesifikasi baterainya pun juga berbeda.
System android ini dikenal membutuhkan resource baik daya maupun memory yang banyak saat berjalan. Apalagi saat jelajah data android di aktifkan , hasilnya jika kapasitas baterai minim, android pun akan sering kehabisan baterai dan para pengguna sudah pasti kecewa ,alhasil penggunanya pun otomatis akan berkurang.
clip_image001
Di artikel ini saya akan memberikan solusinya yang bisa kamu coba agar konsumsi baterai android tidak cepat habis, dengan memakai aplikasi penghemat baterai android kalian bisa menambah umur baterai android dengan maksimal. Prinsip kerja aplikasi ini sangat sederhana, hanya dengan menonaktifkan beberapa program yang tidak perlu serta mengatur sistem profil android otomatis.
 
 
Berikut ini beberapa aplikasi penghemat baterai android terbaik versi korangratis :
Aplikasi penghemat android terbaik 2016
1. DU Battery Saver

Hasil gambar untuk DU Battery Saver 
Aplikasi ini memiliki interface yang sangat mudah di gunakan. Aplikasi ini memiliki fitur :
  • Basic panel
  • Control
  • Design yang cukup elegan
Du battery saver ini tersedia dalam dua versi, gratis dan berbayar , untuk versi berbayar ini selalu memiliki keunggulan dalam beberapa fiturnya.
Download  
2. Juice defender
Hasil gambar untuk juice defender 
Aplikasi juice defender menyajikan menu yang sangat lengkap untuk mengontrol beberapa fitur di android seperti jaringan data, Wi-Fi dan Bluetooth. Selain itu aplikasi ini tersedia profil yang bisa kamu pilih sendiri dan sesuaikan dengan kebutuhan androidmu .
Download  
3. Go battery saver & power widget
Hasil gambar untuk Go battery saver & power widget 
Sudah jelas dilihat dari namanya go battery saver & power widget menawarkan widget yang bisa di gunakan di home screen. Selain itu, design menu bisa terlihat solid dan sangat mudah di gunakan. Panel control yang di tawarkan lebih lengkap daripada aplikasi penghemat baterai yang lain.
Download  
Cukup itu saja aplikasi yang saya rekomendasikan dari saya , semoga aplikasi tersebut berguna bagi teman – teman yang membutuhkannya. Terimakasih telah berkunjung.






#password : www.korangratisku.blogspot.com










No Comment to " Aplikasi Penghemat Batrai Android Terbaik 2016 "