Video

728x90 AdSpace

Aplikasi Untuk Membuka Situs Terblokir Di Android

By Otong - Saturday, January 23, 2016 No Comments
Adakalanya anda ingin sekali membuka situs yang di blokir oleh Dns/operator kita :D, itu pasti menjengkelkan :/. Tapi nggak usah galau gan di postingan kali ini saya ingin membagikan aplikasi yang bisa membantu agan untuk membuka situs yang ke blokir.
VPN sendiri adalah singkatan dari Virtual Private Network. Cara kerja VPN ini pada dasarnya menggunakan system anonymous. Saat VPN aktif ponsel anda otomatis akan terhubung ke internet, anda bisa berselancar di internet dengan anonymouse alias tanpa menggunakan data pribadi anda.
Tidak hanya melindungi data pribadi anda , dengan VPN ini anda juga bisa membuka berbagai situs yang di blokir oleh pemerintah ataupun oleh institusi lainnya. Nah, kalau anda berminat untuk menggunakan aplikasi VPN di ponsel android kesayangan, berikut ini saya sudah merangkum sedikit informasi mengenai beberapa aplikasi VPN terbaik versi korangratisku.

Aplikasi VPN Terbaik Android :
1. Hotspot Shield VPN proxy
clip_image002
Aplikasi yang satu ini adalah aplikasi yang paling laris di download oleh seluruh pengguna ponsel android di dunia. Aplikasi ini running dengan sistem keneksi tradisional yang sudah tidak di pakai saat ini. Selain itu, aplikasi ini menyediakan sistem pengaman enkripsi HTTPS yang memiliki tingkat keamanan jauh lebih tinggi kalau dibandingkan dengan sistem enkripsi HTTP biasa. Jika kalian berminat dengan aplikasi ini anda bisa mengunduhnya secara gratis di bawah ini.
Download
 
 
 
 
 
2. Secure Line VPN
clip_image004
Berikutnya adalah aplikasi Secure line VPN. Aplikasi ini merupakan aplikasi yang di kembangkan oleh perusahaan antivirus AVAST. Di dalam aplikasi ini, avast menanamkan sistem VPN Tunnel private yang terbukti bisa mengenkripsi data – data milk user nya dari serangan para hacker. Aplikasi ini memiliki interface yang simple banget, jadi nggak perlu takut kalau tidak bisa menggunakan aplikasi ini
Download
 
 
 
 
 
3. Speed VPN
clip_image006
Aplikasi terbaik yang ketiga yaitu Speed VPN , aplikasi ini di buat sebagai alat pembobol situs yang ke blokir. Selain itu, aplikasi ini bisa juga di pakai untuk membuka berbagai macam video beresolusi rendah yang berada di internet . aplikasi ini berjalan dengan menggunakan sesi durasi waktu. Setiap kali menyalakan VPN ini anda akan mendapatkan durasi waktu selama 60 menit/1jam. Untuk memperbarui sesi koneksi aplikasi ini, anda hanya perlu mengeklik pada satu buah tombol yang ada pada aplikasi ini. Kalau sudah nggak sabar ingin menggunakan aplikasi ini silahkan download di bawah
 
  Download
 
 
 
Terimakasih sudah membaca artikel ini saya harap postingan ini bermanfaat bagi agan semuanya. Kalau ada link eror atau rusak anda bisa menuliskannya di komentar insya alloh secepatnya link akan saya perbarui :)






























No Comment to " Aplikasi Untuk Membuka Situs Terblokir Di Android "