Video

728x90 AdSpace

Review film Abdullah V Takeshi 2016

By Otong - Thursday, March 24, 2016 No Comments

ABDULLAH v TAKESHI


Review film Abdullah V Takeshi 2016 - Hallo sahabat Moviendo,kali ini akan mereview film Abdullah V Takeshi 2016 yang ditulis langsung oleh Kemal Palevi yang merangkap sebagai Sutradara hingga pemain utamanya.Disini film ini bergenre komedi dengan produser Raam Punjabi diproduksi oleh MVP Pictures


Pertamanya cerita tentang 2 anak bayi laki laki yang dilahirkan tempat bersamaan saat berada di Jepang.Bayi yang memiliki keturunan Arab ini dibesarkan oleh keluarga dan budaya yang berada di Jepang dan diberi nama Takeshi(Kemal Palevi).Sementara bayi keturunan Jepang tersebut dibesarkan di Arab kemudian diberi nama Abdullah (Dion Wiyoko).

Pada suatu hari,kedua keluarga ini untuk memutuskan pulang ke Jakarta,mungkin ingin memulai usaha baru karena penduduk di Jakarta sangat padat dan mampu mendapatkan peluang bisnis.Lewat kerja kerasnya maka usaha mereka berkembang sampai memiliki perusahaan makanan yang sangat maju di Indonesia

Hingga kemudian,anak yang tertukar itupun tumbuh menjadi dewasa ,dan sudah masuk sekolah tingkat perguruan tinggi.Mereka masuk kampus yang sama,dan mereka adalah musuh karena mereka bergerak dalam bisnis yang sama dalam membuka Restauran.

Hadirlah primadona kampus yang bernama Indah(Nasya Marcella),sangat cantik,baik dan ramah.Mereka pun malah dibuat panas olehnya karena keduanya menaksir Indah,dan ingin mendapatkan hatinya.Mereka saling sabotase ketika mengajak Indah kencan.

Indahpun pada awalnya terbawa oleh keduanya dan pada saat itu Indah diajaklah main kerumah Abdullah dan Takhesi,disaat itu Indah melihat betapa tidak ada kemiripan dengan orang tua masing masing,Diselidikilah dengan Indah lalu melontarkan usul untuk ke Jepang mencari rumah sakit Abdullah dan Takhesi di lahirkan.

Mereka bertiga berangkat ke Jepang,sampai sana mereka melewati berbagai macam budaya yang sampai akhirnya tiba di rumah sakit tempat Abdullah dan Takhesi di lahirkan.Setelah beberapa jam ,fatka pun terungkap jika mereka berdua tertukar.Bagaimanakah mereka bisa tertukar?

Saksikan hanya di Bioskop kesayangan anda yang tayang pada 24 Maret 2016.Disini Moviendo mereview film Indonesia agar penonton tidak penasaran.

Ini adalah Cuplikan sedikit tentang film Abdullah V Takeshi 2016


Keywords :
Review film Abdullah V Takhesi 2016,film Abdullah V Takhesi,Sinopsis film Abdullah V Takhesi,Download film Abdullah V Takhesi 2016,Download Abdullah dan Takhesi 2016



No Comment to " Review film Abdullah V Takeshi 2016 "