Video

728x90 AdSpace

Review film Aisyah Biarkan Kami Bersaudara 2016 Bioskop

By Otong - Thursday, March 31, 2016 No Comments

Review film Aisyah Biarkan Kami Bersaudara 2016 - Hallo sahabat Moviendo film,hari ini kami akan mereview tentang film terbaru keluaran Film One Production dengan judul Aisyah Biarkan Kami Bersaudara 2016 yang di Sutradarai oleh Herwin Novianto serta Produser Hamdhani Koestoro.Film yang bergenre drama ini juga ditulis oleh Jujur Prananto yang sudah lalang melintang di perfilman Indonesia.Banyak aktor aktor stand up komedi yang bermain dalam film ini.


Aisyah ialah seseorang sarjana yg baru saja lulus. Dia tinggal pada sebuah kampung dekat perkebunan teh yg sejuk dan  sarat dengan nilai religius pada Ciwidey, Jawa Barat bersama bunda serta adik laki-lakinya. Ayahnya sudah tewas beberapa tahun yang kemudian.

Beliau ingin mengabdikan dirinya menjadi seseorang guru. Suatu hari, ia mendapatkan telpon dari yayasan tempat dia mendaftarkan diri. Tenyata dia telah mendapatkan kawasan buat mengajar. Sebuah lokasi yg tidak pernah ia ketahui sebelumnya bernama Dusun Derok, pada Kabupaten Timur Tengah Utara. Penempatan ini menjadi pertarungan mungil dengan ibunya. Akan tetapi sebab kerasnya niat, Aisyah menetapkan buat permanen berangkat ke NTT.

Asal awal kedatangan, ia sudah merasa “asing”. Apalagi ketika tiba, warga  keliru menganggapnya menjadi Suster Maria, hanya sebab sama-sama menggunakan kerudung. Memang rakyat mengharapkan kedatangan Suster Maria menjadi pengajar di kampung tadi. Sebagai akibatnya saat kesalahpahaman ini telah mampu diatasi, dia permanen merasa gamang.

Kampung yg terpencil, tanpa listrik serta frekuwensi seluler. Isu terkini kemarau yang panjang air susah didapat. Lingkungan yang baru, tradisi yang serba asing serta ruang lingkup religius yg tidak sama membuat Asyah gamang. Ada tokoh Pedro (diperankan oleh Arie Kriting) yg membentuk masalah keseharian Aisyah sedikit teratasi.

Awal menjadi guru, beliau harus menghadapi kebencian keliru satu muridnya bernama Lordis Defam. Awalannya beliau tidak tahu kenapa Lordis membencinya, bahkan mensugesti sahabat-teman sekelasnya sebagai akibatnya tidak mau masuk sekolah. Belakangan lewat ketua dusun, Aisyah mengerti bahwa kedatangannya menjadi pengajar yg muslim disebut musuh oleh Lordis Defan yang beragama Katolik. Pemahaman itu dimengerti sang Lordis Defam lewat pamannya, yang waktu perseteruan Ambon berlangsung dia berada di kota tadi.

Mampu bertahankakah Aisyah disana untuk mewujudkan cita2nya ??

Ini adalah cuplikan trailer film Aisyah Biarkan Kami Bersaudara 2016 :



Menarik bukan? Sekian dulu dari Moviendo film review film Aisyah Biarkan Kami Bersaudara 2016 ,saksikan di bioskop kesayangan anda.








Keywords :
Review film Aisyah Biarkan Kami Bersaudara 2016 Bioskop,Sinopsis film Aisyah Biarkan Kami Bersaudara 2016 Bioskop,Review film Indonesia Aisyah Biarkan Kami Bersaudara 2016 Bioskop,Download film Indonesia Aisyah Biarkan Kami Bersaudara 2016 Bioskop







No Comment to " Review film Aisyah Biarkan Kami Bersaudara 2016 Bioskop "