Video

728x90 AdSpace

Review film Koala Kumal 2016

By Otong - Sunday, March 27, 2016 No Comments

Review film Koala Kumal 2016 - Hallo sahabat Moviendo film,kali ini kami akan mereview film terbaru Raditya Dika Koala Kumal.Film ini langsung di tulis oleh Raditya Dika serta merangkap menjadi Sutradara dan pemeran yang di produksi oleh Starvision.Ada beberapa bintang tamu papan atas yang main disini seperti Acha Septriasa,Nino Fernandes,dan Sheryl Sheinafia.

Cerita awal mula Dika (Raditya Dika) adalah seorang cowok yang baru saja gagal menikah karena pacarnya yang bernama Andrea (Acha Septriasa) selingkuh dengan cowok lain bernama James (Nino Fernandez).Dika-pun dibuat patah hatinya oleh Andrea dan membuat Dika kesulitan untuk menulis bab terakhir di bukunya.Suatu hari kemudian,Dika bertemu seorang cewek yang bernama Trisna (Sheryl Sheinafia),cewek yang berparas cantik dan unik ini membuat Dika jadi berubah.

Dika akhirnya pergi bersama Trisna dan menjadi teman dekat.Trisna ingin membantu Dika untuk menyelesaikan bab terakhirnya yang terbengkalai alhasil Trisna menemukan alasan kenapa Dika jadi kesulitan menulis bab terakhirnya.Dan itu karena Dika masih patah hati kepada Andrea.Trisna membuat Dika berhenti patah hati dan memberi kesempatan untuk memilikinya.Wow keren !!

Agar Dika tidak patah hati lagi,maka Trisna menyuruhnya agar balas dendam kepada Andrea,mengapa jadi demikian? Kenapa Trisna sangat berambisi untuk Dika lepas dari patah hatinya yang terbebani? Saksikan Koala Kumal 2016 hanya di Bioskop kesayangan anda.

Ini adalah cuplikan trailer dari film Koala Kumal 2016 :




Sekian dulu Review film Koala Kumal 2016 kali ini,nantikan review dan link download lainnya hanya ada di Moviendo film.









Keywords :
Review film Koala Kumal 2016 ,Sinopsis film Koala Kumal 2016,Review film Raditya Dika Koala Kumal 2016,Sinopsis film Raditya Dika Koala Kumal 2016,Download film Koala Kumal 2016,Download film Raditya Dika Koala Kumal 2016,Download film Indonesia Terbaru 2016     









No Comment to " Review film Koala Kumal 2016 "