Video

728x90 AdSpace

Download film 9 Summers 10 Autumns 2013 WEBRIP

By Otong - Friday, April 1, 2016 No Comments


Download film 9 Summers 10 Autumns 2013 - Hallo sahabat Moviendo film,kali ini kami akan memberikan update link download film 9 Summers 10 Autumns yang sebenarnya sudah rilis di bioskop pada 25 April 2013.Dan kini baru saja keluar link downloadnya,ayo mumpung masih aktif linknya segera tonton.

Review film 9 Summers 10 Autumns 2013 - Ketika kita berada pada zenit kesuksesan, masihkah terpikir buat balik  pulang dan  meninggalkan semua yang sudah diraih?

Itulah pertanyaan yang mungkin timbul ketika seorang berada di zenit sukses. Itulah pertanyaan yg timbul dalam kisah 9 Summers 10 Autumns

Diangkat berasal kisah nyata, 9 SUMMERS 10 AUTUMNS menceritakan wacana mimpi seorang pemuda yang hayati di tempat tinggal   kecil pada  kaki Gunung Panderman, Kota Batu. Merupakan seorang Iwan (Ihsan Tarore), seorang anak pria yang hayati menggunakan ayah, mak  , dua kakak perempuan  , serta 2 adik perempuan  . Ayahnya (Alex Komang) yang tidak bisa mengingat lepas lahirnya sendiri berprofesi sebagai supir Angkot. Ibunya (Dewi Irawan) tidak menamatkan pendidikan pada Sekolah Dasar. Hidup bertujuh membentuk semuanya serba terbatas, padahal Iwan ingin sekali memiliki kamar sendiri pada rumah mungilnya itu. Syarat ekonomi yang pas-pasan memang membentuk mereka terbiasa hidup sederhana sejak mungil. Meskipun begitu, kedua orangtua mereka permanen mementingkan pendidikan bahkan konfiden bahwa pengetahuan akan membawa kelima anak mereka berangkat ke jenjang kehidupan yg lebih baik asal mereka berdua.

Pada tempat tinggal   kecil itu, oleh ayah menggantungkan asa yg tinggi pada Iwan, karena hanya ia satu-satunya anak pria. Ayahnya yang berwatak keras berharap anak lanangnya bisa memiliki kehidupan yang lebih hebat asal dirinya. Sementara Iwan yg juga berwatak keras sering menolak bahkan ia tak jarang merasa bersalah sebab tak dapat mewujudkan mimpi ayahnya. Sebab perilaku itu, ayahnya tak jarang kecewa pada istrinya yg dianggap terlalu memanjakan Iwan hingga Iwan tumbuh sebagai pria lemah dan  penakut, sangat jauh dari asa Ayahnya yg ingin Iwan menjadi pemberani . Pada hatinya sendiri, Iwan seringkali bertanya-tanya apa anak lanang harus jadi supir Angkutan Umum, wajib  berkelahi, bahkan wajib  dipenjara.

Jalan hidup Iwan mulai berubah saat dia yg pandai  berhitung nekat menempuh pendidikan pada IPB, Bogor dengan dukungan asal ibunya. Meskipun awalnya ayahnya ragu buat melepas anak laki-lakinya, akhirnya ayahnya memberikan restu menggunakan menjual angkotnya. Uang yang akan terjadi menjual Angkutan Umum diberikannya pada Iwan menjadi biaya  hidup selama pada Bogor. Dengan sebungkus plastik hitam, Iwan berangkat menuju gerbang kesuksesan. Di IPB, Iwan yang hanya takut miskin berjuang tewas-matian menggunakan memadukan kecerdasan, ketekunan, sikap “tulus”, dan  asa yg tinggi. Dengan ketekunannya, Iwan berhasil lulus berasal IPB dan  diterima bekerja pada New York. Sepuluh tahun lalu Iwan berhasil mengangkat harkat keluarganya hingga dia berhasil meraih posisi tinggi di perusahaan multinasional. “saya tidak mampu menentukan masa kecilku, namun masa depan kita yang lukiskan”, begitulah tagline Film 9 Summers 10 Autumns ini.

Ini adalah cuplikan trailer dari film 9 Summers 10 Autumns 2013 :




Link download :

Openload


Sekian dulu untuk update link download film 9 Summers 10 Autumns 2013 ,tunggu update film selanjutnya hanya di Moviendo film.






Keywords :
Download film 9 Summers 10 Autumns 2013 WEBRIP,Sinopsis film 9 Summers 10 Autumns 2013 WEBRIP,Review film 9 Summers 10 Autumns 2013 WEBRIP,Download film Indonesia 9 Summers 10 Autumns 2013 WEBRIP,Movie Indonesia

No Comment to " Download film 9 Summers 10 Autumns 2013 WEBRIP "