Video

728x90 AdSpace

Review film Super Didi 2016 Indonesia

By Otong - Tuesday, April 19, 2016 No Comments
Hallo sahabat Moviendofilmkali ini kami akan me-review film Super Didi 2016 ini. Drama romantis ini didukung oleh banyak pihak dan membuatnya menjadi tampak Istimewa.Film produksi Super DIDI Film ini dibintangi oleh beberapa artis papan atas mulai dari Vino G bastian, Karina Nadila dan masih banyak lagi.Film ini akan tayang serentak di Indonesia pada tanggal 21 April 2016.






Review film Super Didi 2016 Indonesia

Siapa bilang mengurus anak itu mudah?

Apalagi untuk seseorang ayah seperti Arka (Vino G Bastian), arsitek belia yang wajib  mengurus kedua putri kecilnya sendirian sebab istrinya Wina (Karina Nadila), terpaksa ke luar negeri selama dua minggu. Rancu balau? Telah pasti. Ditambah lagi, di saat yg sama Arka mendapat tanggungjawab akbar untuk menyelesaikan sebuah project yang sangat penting dalam karirnya.

2 minggu terasa singkat buat deadline project besar  Arka, tapi terasa lama   buat mengurus anak sendirian. Kehadiran Mayang si Oma Sayang (Ira Maya Sopha) dan  Opa (Mathias Muchus) dan  Mbak Ami (Tizza Radia) yg dibutuhkan bisa membantu Arka ternyata malah membuat semuanya makin rancu.

Sanggupkah Arka menjalani ke 2 hal penting dalam hidupnya ini?
Ini adalah cuplikan trailer dari film Super Didi 2016 Indonesia  :



Itulah informasi sedikit tentang resensi dari  Review film Super Didi 2016 Indonesia ,untuk anda para pecinta film tanah air,langsung saja ke Cinema21-XXI,Platinum,Cinaplex,Cinemaxx, maupun bioskop lokal yang ada tersedia dikota kesayangan anda.Silahkan download juga film Ngenest 2015 Indonesia Terbaru yang di bintangi oleh Ernest Prakasa,Morgan Oey dan masih banyak lagi artis terkenal lainnya,link download sudah tersedia.
Terimakasih atas kunjungannya,nantikan update terbaru hanya di Moviendofilm.





Keywords :
Review  film Super Didi 2016 Indonesia, Sinopsis  film Super Didi 2016 Indonesia, Resensi cerita  film Super Didi 2016 Indonesia , Download movie film Super Didi 2016 Indonesia DVDRIP Bluray , film pendidikan indonesia terbaru 2016 subtitle indonesia,film semi,film drama,dubsmash teejay,jessica mila

No Comment to " Review film Super Didi 2016 Indonesia "