Video

728x90 AdSpace

Cara Buat Banner Bertemakan Avenger dengan Nama Sendiri di PicSay

By Otong - Thursday, May 12, 2016 No Comments
Tutorial PicSay Pro membuat Nama Banner Bertemakan Avenger di Android - Pada ulasan yang baru ini saya akan share sedikit tips bagi anda yang suka mengedit gambar foto yang tentunya cara penggunaan sangatlah mudah di karenakan di lakukan dengan Aplikasi PicSay Pro yang tentunya di khsususkan untuk pengguna Android. Proses Editing Foto di picSay pro ini berguna untuk semua yang ingin melakukan Kreasi dengan membuat beebrapa Desain Nama atau editing foto sekalian yang pada akhirnya bisa kita jadikan sebuah karya sendiri yang cukup keren karena kita dapat berbagi foto keren ini pada Akun Instagram, Facebook hingga kita jadikan gambar foto DP BBM android anda yang berbeda dengan orang lain pada umumnya.

Untuk Tutorial Cara Buat Banner Bertemakan Avenger mudah dengan nama sendiri kali ini karena Perfilman hollywood yakni CivilWar sudah rilis dan cukup tenar dari sana muncul Tutor Cara buat Nama yang bertemakan Avenger civil war disana kita dapat mendesain file Gambar foto dengan sangatlah mudah yakni dengan membuat Font dan membentuknya seperti Avenger font yang kita gunakan ialah Font Avengeance Heroic Avenger yang sudah ada file dibawah sana beserta Background Avenger biru dan merah. Untuk hasll akhir anda bisa lihat pada SS dibawah ini yang masih terlalu newbie.

tutor Cara Buat Banner Bertemakan Avenger dengan Nama Sendiri di PicSay
Cara Buat Banner Bertemakan Avenger android
Pada prosesnya kita hanya membuat Font huruf dengan nama yang kita inginkan lalu di tambahkan dengan beberapa kreasi dari Basic Shapes, yakni icon bulat yang menghiasai Huruf yang dimana identik dengan icon Avenger nah untuk jelasnya anda bisa simak pada tutor lengkapnya hanya pada blog Bacandroids.net seperti dibawah ini.

Bahan Tutor cara buat nama kayak Avenger di picsay:

Cara menggunakan Font Custom: Ekstrak File RAR diatas dengan App Pendukung ekstark seperti Rarandroid/Zarchive lalu jika sudah di Ekstrak untuk File Font anda bisa pindahkan file font.ttf ke Folder Internal/Fonts/Disini(jika tidak ada folder fonts anda bisa buat terlebih dahulu).

Tutorial Buat Banner Logo Avenger dengan Nama Sendiri di PicSay Pro:

1. Langkah Utama pertama anda harus pilih file Gambar dari Wallpaper diatas yang sudah anda download, misalnya Background Red maka selanjutnya pilih Opsi Title, untuk membuat Nama bertemakan Avenger lalu anda bisa Tap dan pilih Fontnya lalu pilih Custom Fonts, pilih lah font Avengeance.ttf seperti pada link di atas.

buat banner Avenger di PicSay

2. Selanjutnya Ketik Nama yang anda inginkan dan ubah warna font Menjadi Putih, jika sudah sesuaikan letaknya, Lalu pilih lagi menu Sticker dan Pilih Opsi Basic Shapes, dan pilih Icon Kotak karena kita akan membuat Icon kotak berwarna merah biasanya untuk nama Marvel.

buat desain seperti gambar avenger

3. Ubah warna Kotak menjadi Merah, lalu sesuaikan ukurannya anda bisa lihat pada gambar dibawah ini, jika kotak merah sudah dibuat maka anda bisa Buat Font lagi dengan memilih tipe Font San Serif Bold dan letakan di atas kotak merah, jika sudah anda bisa menambahkan dengan Font lain seperti tanggal dan semacamnya seperti Admin Misalnya Blog War, pada langkah ini terakhir anda bisa Save dulu Desain anda.

tutor cara buat Cara Buat nama kayak Avenger di picsay

4. Jika sudah di Save gambar yang tadi, maka anda pilih Get A picture dan pilih dari Gallery dan pilih gambar yang tadi anda simpan, jika sudah anda bisa Pilih Opsi Sticker dan pilih Basic Shapes lalu cari dan pilih Icon Bulat lalu Sesuaikan ukurannya biasanya Icon Shape di letakan pada Font A yang identik dengan Avenger.

Cara Buat Banner Bertemakan Avenger mudah

5. Step Terakhir anda bisa Tap pada Shapes Bulat lalu pilih Effect dan pilih Erase Parts, maka anda bisa menghapus bagian Bulatan yang tidak penting pada Area huruf A terakhir anda bisa Save Gambarnya.

buat gambar logo Avenger dengan Nama di PicSay


Note: Jika anda sudah berhasil melakukan caranya Jangan lupa untuk share Artikel buat gambar logo Avenger dengan Nama di PicSay ini pada tombol share FB dibawah.
Untuk Kotak merah anda bisa buat Shapes kotak terlebih dahulu nantinya baru anda bisa buat Font dengan Jenis San Serief bold

Simak ulasan selanjutnya dalam share artikel mengenati turorial PicSay pro yang baru di Bacandroids.net selamat mencoba semoga Cara Buat Banner Bertemakan Avenger dengan Nama Sendiri di PicSay dapat berguna untuk anda.

No Comment to " Cara Buat Banner Bertemakan Avenger dengan Nama Sendiri di PicSay "