Video

728x90 AdSpace

Cara Mematikan Ekstensi Browser Permanen

By Otong - Wednesday, May 25, 2016 No Comments
Cara Mematikan Ekstensi Browser Permanen
Ekstensi browser dapat sangat berguna, Tetapi cara menginstal yang salah, bisa meningkatkan risiko keamanan. Jika Anda tidak menggunakan ekstensi (atau seseorang yang Anda kenal tidak), berikut adalah cara untuk menonaktifkan ekstensi seluruhnya.

MENGAPA ANDA HARUS MEMATIKAN EKSTENSI BROWSER PERMANEN?


Jika Anda menggunakan dan ekstensi cinta web browser, besar. Artikel ini bukan untuk Anda-itu untuk orang-orang yang tidak menggunakannya, dan lebih mungkin untuk membahayakan komputer mereka dengan membiarkan mereka.Saya baru-baru ini membantu seorang kerabat dengan masalah komputer mereka, dan melihat mereka memiliki ekstensi browser saya tidak mengenali. Aku bertanya kepada mereka apa itu, dan mereka menjawab: "Apa ekstensi browser?" Ini adalah orang-orang untuk siapa ekstensi browser hanya harus dinonaktifkan.Ketika ekstensi berasal dari sebuah perusahaan terkemuka (seperti LastPass) dan melakukan fungsi yang berguna (seperti membantu Anda membuat dan menggunakan password yang kuat), ekstensi browser yang benar-benar mengagumkan. Ketika mereka sedang ditulis oleh perusahaan berbuih yang menginstal secara otomatis untuk memata-matai Anda atau langsung membajak browser web Anda, ekstensi browser adalah mimpi buruk.Jadi bagi anda yang berada di atas permainan keamanan Anda, hanya menggunakan ekstensi browser dari perusahaan yang dikenal dan memiliki reputasi baik, dan sering memeriksa untuk memastikan browser Anda belum dibajak oleh ekstensi berbuih, dengan segala cara tetap menggunakan mereka sedikit dan ekstensi indah Anda cintai.Untuk orang lain, namun, tidak ada alasan yang baik untuk meninggalkan sistem ekstensi browser mereka aktif ketika mereka bahkan tidak menggunakannya. Melakukan hal itu hanya daun pintu raksasa terbuka untuk segala sesuatu dari ekstensi pelacakan tersembunyi untuk memata-matai mereka atau ekstensi malware untuk pop up dan scam mereka dengan dukungan teknologi palsu.



Cara Permanen Nonaktifkan Ekstensi, Browser-by-Browser
Jika Anda ingin benar-benar mengunci web browser Anda (atau, lebih mungkin, browser dari teman atau saudara diganggu oleh ekstensi browser berbahaya) itu tidak cukup untuk hanya menonaktifkan dan menghapus ekstensi browser yang ada. Situs teduh yang sama dan kebiasaan browsing buruk yang menyebabkan browser mengisi dengan ekstensi berbahaya hanya akan menyebabkan ia mengisi lagi.Jadi saat menghapus ekstensi berbahaya tunggal bekerja jika tujuan Anda adalah untuk menjaga sisa Anda ekstensi browser aktif, yang tidak tujuan kami hari ini. Tujuan kami adalah untuk menonaktifkan kerangka ekstensi sehingga tidak ada kesempatan ekstensi browser berbahaya bahkan dapat memuat di tempat pertama. Dengan demikian, Anda tidak akan pernah harus menghabiskan kunjungan liburan membersihkan komputer relatif Anda karena tidak akan ada apa-apa untuk membersihkan di tempat pertama. Metode kita simpulkan disini tidak menghapus ekstensi, tidak mencegah, mengatakan, beberapa anti-virus perangkat lunak dari menginstal ekstensi ke dalam direktori ekstensi, itu langsung mengelak masalah apapun Anda akan memiliki dengan ekstensi browser hanya dengan menolak untuk memuat mereka.Mari kita lihat bagaimana untuk menonaktifkan kerangka ekstensi di web browser utama, dengan catatan tentang bagaimana teknik bekerja secara berbeda antara browser.Google Chrome: Ekstensi Slaying Made SimpleSejauh ini, Google Chrome membuat menonaktifkan ekstensi yang paling sederhana. Untuk menonaktifkan kerangka ekstensi pada Chrome Anda cukup memulai browser dari shortcut ditambahkan dengan bendera --disable-ekstensi.Cara termudah untuk mengambil keuntungan dari bendera adalah hanya mengedit cara pintas Anda gunakan untuk memulai Chrome. Klik kanan pada shortcut, pilih "Properties" dan mencari kotak teks di dekat bagian atas diberi label "Target:".

Cara Mematikan Ekstensi Browser Permanen
 Tambahkan --disable-ekstentions ke akhir entri sehingga sebuah entri akan terlihat seperti ini:

"C:\Program Files (x86)\Google\Chrome\Application\chrome.exe"

sekarang akan terlihat seperti ini :

"C:\Program Files (x86)\Google\Chrome\Application\chrome.exe" --disable-extensions

Sekarang, ketika Anda menjalankan Chrome, sistem penyuluhan bahkan tidak akan dimuat. Itu berarti tidak ada risiko ekstensi berbahaya mengganggu pengalaman browsing Anda, memata-matai Anda, atau menyebabkan masalah.

Anda dapat mengkonfirmasi bendera ini berlaku dengan mengklik ikon menu di sudut kanan atas browser Chrome Anda dan mencari di "Alat lainnya" entri menu.


Cara Mematikan Ekstensi Browser Permanen
 
Jika "Extensions" berwarna abu-abu dan Anda tidak bisa memilihnya, bendera itu berhasil diterapkan.

Kami benar-benar suka bagaimana Chrome menangani situasi ini, seperti bendera sangat spesifik dan target hanya ekstensi (meninggalkan sisa pengalaman browser tersentuh). Lebih penting lagi tidak mendapatkan di wajah Anda dengan pengumuman atau percikan layar setiap kali Anda memulai browser-sempurna untuk menyiapkannya, diam-diam, pada komputer seorang kerabat.

 

No Comment to " Cara Mematikan Ekstensi Browser Permanen "