Video

728x90 AdSpace

Cara menginstall paket tekstur dengan PocketTool Di Minecraft: Pocket Edition Modding 101

By Otong - Monday, May 23, 2016 No Comments
game minecraft

Awalnya kita akan menginstal paket tekstur kustom menggunakan metode yang agak panjang ditarik keluar. Itu bukan metode keras, itu hanya cukup banyak langkah. Ini adalah rencana sampai user bernama Snowbound di forum Minecraft.net membuat sebuah program yang membutuhkan cukup banyak rasa sakit dari menginstal paket tekstur kustom untuk Minecraft: Pocket Edition pada Android.Berkat aplikasi kecil ini bagus Anda dapat lebih mudah menginstal kulit (untuk karakter Anda) dan paket tekstur di Minecraft: Pocket Edition. Hari ini meskipun kami akan hanya berurusan dengan paket tekstur sebagai kulit memerlukan beberapa langkah yang berbeda. Beberapa hal yang perlu diperhatikan sebelum pergi ke ini:1) Anda tidak perlu root sama sekali2) Jika Anda tidak memiliki paket tekstur diinstal, silahkan cari  di forum Minecraft. Ini adalah daftar dari beberapa paket tekstur terbaik yang tersedia untuk Minecraft: Pocket Edition.3) ini memerlukan koneksi USB ke PC Anda meskipun saya yakin Anda bisa pergi ke depan dan men-download paket tekstur kanan ke ponsel Anda, langkah-langkah dalam tutorial ini menggunakan koneksi USB PC untuk memindahkan texture pack ke folder Download di SDcard Anda. Jika Anda dapat men-download paket tekstur dan memindahkannya ke folder download Anda hanya menggunakan ponsel Anda, lebih banyak kekuatan untuk Anda. Anda akan membutuhkan aplikasi File Manager seperti Astro. Satu-satunya langkah Anda akan melewatkan adalah # 3, jika semua langkah masih berlaku.* Harap dicatat: Kami biasanya tidak link ke aplikasi di luar Android Market tetapi dalam kasus ini kita akan. Ini adalah aplikasi bersih, kita harus berjalan pada perangkat kita sekarang. Ini akan menuju ke Android Market saat update berikutnya adalah siap jika anda lebih suka menunggu *

cara menginstall paket tekstur di minecraftJadi jika Anda telah mendownload tekstur paket yang ingin anda instal, dan sudah mendownload ke PC dengan benar? Baik. Dalam contoh ini saya akan menginstal Steampunk Texture pack oleh Secercah yang dapat Anda ambil dari daftar terkait di atas. Sekarang waktu untuk menginstalnya dan menikmati Anda tekstur paket berikutnya. Berikut adalah cara untuk melakukannya:1) Download aplikasi bernama PocketTool dan menginstalnya ke perangkat Android Anda. Pastikan ou memiliki diketahui Sumber memeriksa pengaturan Anda di bawah Aplikasi.2) Cari file .zip untuk paket tekstur dan mengganti nama untuk sesuatu yang lebih kecil. Dalam hal ini saya berganti nama saya pak tekstur untuk steampunkPE.zip. Anda harus menambahkan "PE" ke akhir nama file zip (tanpa tanda kutip). Sekarang memindahkan file zip berganti nama menjadi mana SDK Android Anda terinstal di komputer Anda dan drop ke folder proyek-alat3) Hubungkan telepon Anda ke PC Anda dan membuka baris perintah dan mengubah direktori ke mana pun Anda memiliki folder proyek-alat Anda dari Anda Android SDK diinstal. Ketik ADB mendorong steampunkPE.zip / sdcard / download /

minecraft pocket edition modding 101

4) Sekarang pack tekstur Anda sudah berada pada SDcard, membuka PocketTool. Mungkin lag selama beberapa detik. Itu hanya aplikasi mencari paket tekstur. Setelah itu beban Anda akan memiliki dua tab di bagian atas, satu berlabel Skins, yang Textures lainnya. Tekan pada Tekstur.

5) Anda akan melihat baru Anda tekstur paket show up. Anda dapat memiliki beberapa paket tekstur terdaftar tapi karena ini adalah yang pertama di sana hanya harus menunjukkan steampunkPE.zip. Tekan dan tahan pada steampunkPE.zip dan ketika bertanya apa yang ingin Anda lakukan, tekan pada "Gunakan". * Catatan: Jika paket tekstur Anda tidak muncul, gunakan File Manage App daftar Astro, arahkan ke folder PocketTool dan menghapus seluruh folder. Ini tidak akan mengacaukan sesuatu tetapi akan memaksa aplikasi untuk memeriksa ulang untuk paket tekstur Anda. *

6) Kemudian akan mengatakan "sekarang menggunakan steampunkPE.zip" setelah sekitar satu detik delay. Tekan tombol menu pada ponsel Anda untuk membuka pengaturan aplikasi dan tekan Apply Changes.
menginstall paket tekstur di minecraft


7) ini akan meminta Anda jika Anda ingin menghapus Minecraft: Pocket Edition, Anda harus mengatakan ya. Hal ini hanya menguninstall itu untuk kedua. Itu benar-benar telah membuat back-up dari Minecraft Anda: Pocket Edition sehingga Anda tidak akan kehilangan apa-apa.

8) Setelah itu dilakukan un-menginstal maka akan menanyakan apakah Anda ingin menginstal Minecraft: Pocket Edition. Tekan Install untuk memilikinya menginstal ulang permainan. Apa ini sekarang lakukan adalah menginstal permainan tapi bukannya default tekstur pak, aplikasi adalah menginstal paket tekstur kustom baru Anda.

9) Setelah selesai, menutup PocketTool, jalankan Minecraft: Pocket Edition dan Anda siap dengan paket tekstur baru Anda.

tips bermain minecraft

cara menginstall pockettool

Sepertinya banyak langkah tapi itu sebenarnya tidak banyak. Dan Ini setidaknya menghabiskan waktu tidak lebih dari 10 menit di sebagian besar setelah Anda menguasainya. Jika Anda ingin kembali ke paket tekstur default, yang harus Anda lakukan adalah uninstall dan re-install Minecraft: Pocket Edition normal.

Kami ingin memberikan Snowbound satu set raksasa kredit untuk membuat seperti aplikasi besar. Ada banyak lebih banyak fitur untuk datang dengan itu termasuk menginstal mod. Untuk tetap up-to-date pada perkembangan PocketTool ini, ketua PocketTool benang resmi pada Forum Minecraft. Bagian selanjutnya dalam Minecraft kami: Pocket Edition Modding 101 akan dilanjutkan.


No Comment to " Cara menginstall paket tekstur dengan PocketTool Di Minecraft: Pocket Edition Modding 101 "