Video

728x90 AdSpace

Download film Broken Hearts 2012 DVDRIP Bluray Indonesia

By Otong - Sunday, May 8, 2016 No Comments
Hallo sahabat Moviendofilm,kali ini kami akan me-review dan membagikan link download film Broken Hearts 2012 ini di rilis 4 September 2012 di bioskop kesayangan anda.Film yang bergenre drama romantis dan konflik antara Reza Rahardian dengan kekasihnya.Langsung saja baca review Broken Hearts 2012 disini.




Review film Broken Hearts 2012 Full Movie Indonesia

Awal cerita bermula seorang cowok bernama Jamie dan kekasihnya bernama Olivia mereka saling mencintai dan  telah berpacaran lama sekali, pada suatu hari hubungan mereka mendapati cobaan waktu Dokter memvonis Jamie mengidap penyakit anoreksia nervosa. Karena hal itu dia berusaha menyembunyikan dari kekasihnya Olivia dia kabur, namun si Olivia yg belum memahami Jamie punya penyakit beliau merasa dirinya pada khianati serta galau.

Di pulang semua itu ternyata si Jamie punya rencana buat  tetap membahagiakan pacarnya si Olivia, Jami pun mulai menyusun stategi, beliau meminya donasi sahabatnya si Aryo, dia meminta Aryo buat menggantikan posisinya di hati Olivia sebab takut jika Olivia tau penyakitnya beliau bisa kaget, dengan memohon Aryo sebab penyakitnya itu akhirnya Aryo mau menjalai keinginan sahabatnya itu,Si jamie percaya menggunakan Aryo serta setidaknya meskipun mirip itu namun si Jamie masih mampu memberikan mawar merah ketika Olivia tidur lelap.

Sesudah beberapa hari kemudian ternyata Aryo sahih sahih jatuh cinta dengan Olivia, sebab kebaikan hati anggun serta cantiknya si Olivia, Jamie meminta Aryo menetapkan hubungan mereka, beliau merasa stress ternyata itu tidak mudah membentuk dirinya merasa lebih kehilangan segala galanya. Saksikan eksklusif serta download filmnya hanya pada Moviendofilm

Ini adalah Trailer dari film Broken Hearts 2012




Link Download 

Kumpulbagi
(400 mb)

Itulah informasi sedikit tentang resensi dari film Broken Hearts 2012 Indonesia ,untuk anda para pecinta film tanah air,langsung saja ke Cinema21-XXI,Platinum,Cinaplex,Cinemaxx, maupun bioskop lokal yang ada tersedia dikota kesayangan anda.Silahkan download juga film Ngenest 2015 Indonesia Terbaru yang di bintangi oleh Ernest Prakasa,Morgan Oey dan masih banyak lagi artis terkenal lainnya,link download sudah tersedia.
Terimakasih atas kunjungannya,nantikan update terbaru hanya di Moviendofilm.






Keywords :
Review film Broken Hearts 2012 Indonesia,Sinopsis film Broken Hearts 2012 Indonesia,Resensi cerita film Broken Hearts 2012 Indonesia,Download movie film Broken Hearts 2012 Indonesia DVDRIP Bluray,film pendidikan indonesia terbaru 2016 subtitle indonesia,film komedi,film horor,film romantis,film semi,film animasi,film action

No Comment to " Download film Broken Hearts 2012 DVDRIP Bluray Indonesia "