Video

728x90 AdSpace

Download film Mall Klender 2014 WEBDL Bluray Indonesia

By Otong - Monday, May 16, 2016 No Comments
Download film Mall Klender 2014 DVDRIP Indonesia -  
Hallo sahabat Moviendofilm,kali ini kami akan membagikan link download film horor yang berjudul Mall Klender 2014. Film Mall Klender 2014 Indonesia ini menceritakan genre horor juga karena didukung alur cerita yang bagus.Dengan pemeran : Shandy Aulia,Deny Sumargo,Saykoji dan masih banyak lagi.Sekarang anda dapat mengunduhnya di Moviendofilm.

Film Mall Klender 2014 Full Movie Indonesia




Sinopsis film Mall Klender 2014 -  Sejak diramalkan alat ke 6 nya akan terbuka di usia 23 tahun, Mila (Shandy Aulia) menjadi sangat bertanya-tanya dengan global mistik. Bersama ketiga sahabatnya, Panji (Deny Sumargo), Karina (Tasya Kamila), dan  Danang (Igor Saykoji), Mila mencari bukti-bukti eksistensi kegiatan supranatural pada berbagai kawasan sehingga impian mereka buat memiliki acara pemeriksaan global gaib mampu tercapai. Akan tetapi sayangnya, mereka tidak pernah berhasil mendapatkan satu bukti pun.

Hingga akhirnya sebuah tantangan berasal seseorang pemilik harta benda datang pada mereka. Mila, Panji, Karina dan  Danang diminta buat berada di pada sebuah mal yg dianggap menyeramkan selama 24 jam. Tantangan itu didesain oleh pemilik mal, buat mengambarkan kepada khalayak apakah bangunan tadi sahih-benar seram atau tidak.

Kebetulan, tantangan itu dimulai menjelang ulang tahun Mila ke 23. Bila benar alat ke 6 Mila terbuka, maka dia mampu dengan sangat mudah melihat aktifitas supranatural yang terdapat pada pada harta benda bekas kerusuhan bencana 1998 tadi.

Rumah produksi Hitmaker Studio, sepertinya masih konsisten menunjukkan film bergenre horor yang disesuaikan berasal kisah konkret sesudah sebelumnya sukses merilis tempat tinggal   Kentang (2012) dan  308 (2013). Mirip diketahui, 2 film horor yang diproduksi Hitmaker Studio sebelumnya benar-benar memberikan rasa takut tanpa terdapat embel-embel 'seksi' di dalam ceritanya.

Jika pada 2 film horor sebelumnya pihak Hitmaker Studio mempercayakan 'tangan dingin' Jose Poernomo, kali ini Mall Klender digarap oleh saudara kandung Jose yaitu David Poernomo. Hal itu tampaknya dilakukan buat 'penyegaraan', Karena gambar pada film Mall Klender terasa tidak sinkron menggunakan apa yang biasa dilakukan Jose. Namun bukan berarti film Mall Klender berkurang kualitasnya. Perasaan cemas, kaget dan  takut tetap menonjol di film yg berdurasi 90 mnt ini. Tentunya hal tadi didukung menggunakan scoring yg apik karya Igo Saykoji, yang juga dianggap buat membentuk original soundtrack berjudul 'Shadows of my Heart'.

Bicara perihal kualitas para pemain pada film Mall Klender, tentu hal itu tidak perlu diragukan lagi karena selain berpengalaman, Shandy Aulia, Deny Sumargo, Tasya Kamila, serta Igor Saykoji sudah pernah berkolaborasi di proyek layar lebar yang tidak sinkron. Shandy Aulia dan  Deny Sumargo pernah 'berduet' di film 308, Shandy Aulia dan  Tasya Kamila sempat bekerjasama pada film tempat tinggal   Kentang, dan  Igor Saykoji dan  Deny Sumargo pernah beradu akting lewat film lima cm (2012).

Secara holistik, film Mall Klender memberikan kisah horor yg sudah akrab di indera pendengaran rakyat, tentang angkernya sebuah mall di daerah Jakarta Timur pasca peristiwa kerusuhan di tahun 1998. Kala itu poly orang yang mati akibat terperangkap kobaran barah yg membakar sebagaian besar  bangunan mall. Bagi Anda yang getol nonton film horor, tentu Mall Klender bisa menjadi pilihan yang tepat. Meskipun kisahnya sederhana dan  hanya berkisar pada dalam mall, namun ketakutan yg ditawarkan tetap maksimal  serta ceritanya tak bisa ditebak.

Cuplikan trailer film Mall Klender 2014 Indonesia




Links download

Kumpulbagi
(790 mb)


*Jika kebingungan,baca Cara download disini.


Sekian dulu untuk update film Mall Klender 2014 Indonesia kali ini,nantikan film lainnya hanya ada di Moviendofilm.Tonton juga film Broken Hearts tahun 2012






Keywords :
Download film Mall Klender 2014 DVDRIP Indonesia,Unduh film Mall Klender 2014 DVDRIP Indonesia,Sinopsis film Mall Klender 2014 DVDRIP Indonesia,Review film Mall Klender 2014 DVDRIP Indonesia,Download film Indonesia,cinema 21,film drama,film semi,film horor,film romantis

No Comment to " Download film Mall Klender 2014 WEBDL Bluray Indonesia "