Video

728x90 AdSpace

Emulator Pengganti Bluestacks Yaitu Koplayer Baru Release Bulan April Lalu

By Otong - Monday, May 23, 2016 No Comments
emulator koplayer



Pengguna Windows sudah memiliki beberapa pilihan yang tersedia untuk mereka ketika datang untuk menjalankan Android pada PC Anda, dan hari ini yang baru telah resmi diluncurkan disebut Koplayer. Aplikasi ini memungkinkan Anda untuk menjalankan satu atau lebih contoh Android pada mesin Windows Anda.


Koplayer adalah 'plug-n-play' aplikasi di mana Anda menginstalnya dan Anda siap untuk menggunakannya segera dengan mampu memainkan game Android atau menggunakan aplikasi Android pada mesin Windows Anda. Hal ini juga dilengkapi dengan fitur yang disebut Multi-Manager, yang memungkinkan pengguna menjalankan beberapa, simultan contoh Android virtual. Pengguna dapat menyesuaikan masing-masing, atau hanya cepat mengkloning contoh asli dan memberikan nama yang berbeda untuk masing-masing. Jadi, misalnya, jika Anda ingin menjalankan permainan yang lebih aktif dalam satu jendela sambil melacak permainan lebih lambat dengan timer atau sesuatu yang serupa, Anda dapat memiliki keduanya terbuka pada waktu yang sama.

emulator android
pengganti bluestacks

Ada beberapa fitur menarik dengan Koplayer. Aplikasi ini mendukung 1280x720 dan resolusi 1024x600. Pengguna dapat mengkonfigurasi jumlah RAM video yang mereka ingin mendedikasikan ini. Ada juga yang pra-dikonfigurasi hotkeys untuk screenshot dan merekam video game, serta untuk mengaktifkan kamera Anda (jika PC Anda memiliki satu), mengkonfigurasi / mengakses folder bersama, dan mengatur volume Anda. Pengguna juga memiliki default 'kunci bos' untuk menyembunyikan jendela aktif mereka dari bos mereka di tempat kerja, jika mereka bermain game saat mereka harus bekerja.Game dengan kontrol layar sentuh dapat memiliki modus Keyboard diaktifkan (menggunakan F12) dan kunci dapat dikonfigurasi untuk menggunakan kontrol sentuh. Konfigurasi ini dilakukan dengan menyalakan modus Keyboard, klik layar di mana kontrol sentuh berada (seperti tombol pada layar), kemudian menekan tombol pada keyboard yang ingin Anda gunakan sebagai tombol itu.Sementara kebanyakan emulator seperti ini dirancang untuk digunakan dengan baik aplikasi dan game Android, yang satu ini lebih terfokus pada aspek gaming hal. Jika Anda ingin mencoba Koplayers, Anda bisa ambil salinan dari website resmi mereka.Official Website: Koplayer

No Comment to " Emulator Pengganti Bluestacks Yaitu Koplayer Baru Release Bulan April Lalu "