Video

728x90 AdSpace

Game Assassin's Creed Identity Apk + OBB Data Versi 2.5.1 Grafik HD

By Otong - Thursday, May 19, 2016 No Comments

Download game Assassin's Creed Identity Gratis Apk Data Android - Pada ulasan yang kali ini saya akan berbagi game keren yang memiliki kualitas grafis yang cukup tinggi yang di mainkan hanya di Smartphone android anda dengan spek yang mencukupi dalam memainkannya. Game Assassins Creed Identity v2.5.1 For Android Free download ini di rilis dan di kembangkan oleh pihak ubisoft yang hadir di luncurkan pada kemarin lalu pada Playstore yang kini sudah tersedia dan dapat dimainkan pada smartphone android kesayangan anda.

Dari gameplay yang ada pada Game Assasins Identity Apk Android ini pastinya semua anda sudah mengetahui dalam memainkan dan bagaimana cara bermain Game keren yang satu ini dengan Genre Action RPG atau adventure game ini memiliki cukup banyak pemainnya dalam berbagai konsol baik dari versi PS2,PSP, PS3 game Xbox dan di smartphone android yang kini sudah tersedia dengan tampilan yang sangat tinggi dari segi grafiknya.

free download Game Assassin's Creed Identity Apk + OBB Data Versi 2.5.1 Grafik HD

Karena game ini memiliki segi Grafis yang cukup tinggi alhasil smartphone yang di perlukanpun harus sudah memiliki performa yang cukup tinggi misalnya pada Spek android dengan RAM 2GB yang di dukung dengan prosesor dan GPU yang mendukung dalam bermain game HD tentu semua akan berjalan dengan baik selain itu dari size ukurannya game ini memiliki kapasitas yang cukup besar jadi kurang lebih anda harus menyiapkan ruang kosong penyimpanan anda hingga 3GB agar mendukung segala kebutuhan di smartphone anda.

Tampilan Gameplay Assassin's Creed Identity Apk + Data Obb Full Free Download Android:

download Game Assassin's Creed Identity Apk + OBB Data gratis

Game Informasi:
  • Name Assassin's Creed Identity
  • Versi 2.5.1 Terbaru
  • For Android 4.1 Up
  • File Apk + Obb data
  • Size 675 OBB (Jika sudah dipasang maka akan bertambah di info Aplikasi)
  • Size 97 APK
  • Genre Game Action RPG, Adventure, openworld
  • Language English
Berikut ini link download game Assassin's Creed Identity Apk Data Obb Versi Gratis/Free android yang dapat anda pilih link downloadnya pada apk dan data yang sudah saya siapkan dibawah ini pada link download yang sudah Work dicoba.

File Apk
File OBB Data ZIP
File original: Playstore

Cara Instal Game Assassins Identity Apk+data di Android:
  • Unduh kedua lin diatas lalu jika sudah anda ekstrak file OBB dan pindahkan ke Android/Obb/paste disini
  • Jika sudah install file Apk dan Jalnkan 
  • Terakhir tunggu dan enjoy

Itulah game Android HD yang bisa saya share untuk anda semua, jadi selamat mencoba semoga anda senang dengan yang sudah saya share Game Assassin's Creed Identity Apk + OBB Data Versi 2.5.1 Grafik HD ini.

No Comment to " Game Assassin's Creed Identity Apk + OBB Data Versi 2.5.1 Grafik HD "