Video

728x90 AdSpace

Game The KillBox Apk Versi 2.0 Update Fix Terbaru

By Otong - Sunday, May 15, 2016 No Comments

Download Apk Game The KillBox Terbaru Versi 2.0 For Android - Berjumpa lagi pada artikel yang saya share dimana pada Game The KillBox Android yang mana sudah saya update pada ulasan sebelumnya yang masih jatuh pada BETA test, nah namun untuk yang saya share ini versinya sudah di Update pada Versi 2.0 yang sudah fix dapat anda mainkan dengan langsung tanpa adanya Error atau Bug yang ada.

Pada game yang bergenre FPS Android yang sudah di perbaharui ini dikategorikan dengan Game berbasis online jadi untuk bermain game FPS KillBox Apk ini anda di wajibkan untuk memiliki koneksi Internet yang cukup stabil dalam memainkannya atau anda bisa memanfaat Koneksi WIFI untuk tetap bermain. Penggunaan Koneksi interner yang ada pada Game ini tidak terlalu banyak dalam memakan kuota intinya tidak jauh berbeda seperti halnya game Clash Of Clans yang dapat anda jalankan dengan koneksi yang cukup.

Pada mode Play Game android The kill box Apk Versi 2.0 bagi yang belum pernah mencoba akan saya jelaskan beberapa modenya diantaranya game ini tidak jauh berbeda dengan Game PC yakni PointBlank namun game FPS bisa di sebut dengan Laga game karena kita bisa medapatkan banyak score atau point dalam membunuh atau Kill Lawan anda yang berbeda Tim. Dari modenya yang cukup lengkap anda bisa memainkan game tersebut dengan Mode Play Story Mode yang menggunakan monster seperti Zombie, selain itu terdapat Rookie mode yang mewajibkan kemenangan dalam mendapatkan XP dan Point secara cepat. Pada Mode Special Weapon kita bisa memainkan mode hanya menggunakan salah satu weapon saja seperti Sniper Mode, Knife Mode, Granade dan pistol Mode.
download Game The KillBox Apk Versi 2.0 for android no mod cheat version

Untuk Cara Cepat mendapatkan dan menambahkan Item Weapon dan Gold, Diamond, Damage HP di game The KillBox anda harus Sign in terlebih dahulu pada Opsi Events untuk medapatkan item keren dan berharga jika anda beruntung. Jika anda sudah Sign In anda bisa tunggu beberapa hari untuk mendapatkan Item Weapon AWP, AK47-A, Body Armor dan lainnya.

Selain itu pada Mode Lotre anda bisa tukarkan Gold/Coint anda agar kalian bisa mendapatkan item keren dalam waktu yang sudah di tentukan seperti Senjata, Armor, pistol diamond dan lain-lain. Selain Gold kalian juga bisa menukarkan Diamond yang mana akan mendapatkan senjata yang mahal seperti Item Golden dalam hitungan waktu juga. Kalian juga bisa melihat Ranking dari ID Char anda dalam posisi yang tertera selama kalian tetap bermain pada menu Profile pun disana terlihat beberapa Tittle, Team dan Score dalam match.

Untuk melakukan Updgrade Weapon seperti membeli senjata keren dengan skill tinggi kalian bisa menuju pada opsi Shop dan anda bisa pilih berbagai weapon yang anda suka seperti senjata, armor, granade, pistol dan lain-lain sebagainya. Untuk yang tidak sabar ingin bermain game ini anda bisa langsung download Apk Game The KillBox Apk For Android No Mod Terbaru V2.0 pada mirror link yang ada dibawah sana. 

Tampilan Gameplay The KillBox Terbaru Versi Update 2.0 Apk:

download Game The KillBox Apk Versi 2.0 Update Fix Terbaru

Game Apk Informasi:
  • Name The KillBox 
  • Version Update 2.0 Terbaru FIX
  • Not Mod
  • Genre FPS, Shooter Game
  • Mode Game Online(Tidak Banyak Menyedot kuota internet)
  • Size 99.7MB
  • Setelah Install Total pada Info Aplikasi mencapai 170MB Lebih
  • File APK Only
  • Language English

    Pada Game Apk The Killbox 2.0 Android memiliki size mencapai 99MB dengan file APK saja aplikasi ini tanpa menyediakan file DATA atau OBB jadi hanya perlu install Apk dan langsung bisa memainkannya, dari banyanya file Apk Game The KillBox tentunya tidak tersedia file Mod The killbox apk dan mudah-mudahan saja Game Android the killbox ini tidak di update dengan versi Mod karena jika ada versi Mod Game The killbox maka otomatis permainan akan menjadi kurang menyenangkan karena adanya Cheat game yang digunakan ketika bermain, saya rasa lebih baik menggunakan Skill original dalam memainkan Game FPS tersebut. Buat yang ingin download Game The Killbox Apk android anda bisa pilih salah satu file Apk dibawah ini.

    Pilih Salah satu Apk Link: Download Game The Kill Box Apk Versi 2.0 Update Terbaru For Android No Mod


    Note: Cara Instal game The KillBox, anda bisa download salah satu file Apk diatas, selanjutnya bagi yang baru pertama instal file Apk anda bisa masuk Setting, pilih Keamanan/Security lalu centang sumber tidak di kenal/Unknown Source, terakhir anda bisa Instal apk.
    Game tidak terlalu banyak menggunakan Koneksi namun tetaplah jaga Koneksi agar tetap Stabil.
    Pada saat awal bermain anda bisa Login Game The Kill Box dengan memilih Login via Facebook ataupun Google Games.
     Game Lancar di RAM 512MB

    Itulah Game android yang bisa saya update pada Game The KillBox Apk Versi 2.0 Update Fix Terbaru , jadi selamat bermain game secara online semoga anda senang dengan yang sudah saya share pada blog bacandroids.net.

    No Comment to " Game The KillBox Apk Versi 2.0 Update Fix Terbaru "