Video

728x90 AdSpace

Game RPG berbasis RPG Terbaru untuk perangkat Android

By Otong - Monday, May 23, 2016 No Comments


Fans dari genre TCG memiliki permainan baru mereka dapat memeriksa pada Android disebut pedang dan Sihir, meskipun tidak ada hubungannya dengan permainan Superbrothers dengan nama yang sama. Dikembangkan oleh Mindstorm Studios, game ini adalah RPG yang memiliki mekanik kartu perdagangan, serta kerajaan membangun satu. Jadi itu adalah sedikit dari segala sesuatu di bawah satu judul.

Pemain akan dimasukkan ke dalam biaya membangun kerajaan mereka sendiri, dan harus berurusan dengan semua yang datang dengan itu. Ini termasuk manajemen sumber daya, meneliti teknologi baru, membangun bangunan baru dan sebagainya. Selain itu, pemain juga akan mengumpulkan pahlawan, yang ada lebih dari 100 orang yang berbeda untuk menemukan. Setiap pahlawan memiliki mereka kelas sendiri, kemampuan, dan seterusnya yang Anda harus mengambil keuntungan dari saat berangkat untuk menjelajahi ruang bawah tanah dan quests lengkap.



Karena Anda maju melalui permainan ini Anda akan dapat berkembang pahlawan Anda, membuat mereka lebih kuat sehingga Anda dapat menyelesaikan dungeon lebih keras. Kartu ikut bermain ketika di pertarungan yang sebenarnya, yang membantu meningkatkan serangan dan pertahanan. Kerajaan Anda juga perlu struktur defensif sendiri juga, karena kerajaan Anda akan diserbu oleh pemain lain. Ada juga co-op mekanik multiplayer juga, seperti bergabung dengan aliansi dan / atau bekerja sama dengan pemain lain untuk mengambil bos yang kuat untuk hadiah yang lebih baik.

Pedang dan Sihir tersedia off dari Google Play secara gratis dan tidak mengandung IAP opsional juga. Anda dapat memeriksa trailer game di bawah ini menjelang mendownloadnya untuk melihat beberapa gameplay juga.
 

No Comment to " Game RPG berbasis RPG Terbaru untuk perangkat Android "