Video

728x90 AdSpace

Kurusetra Apk + Data OBB Versi 1.1.4 Terbaru Game RPG Mirip COC

By Otong - Wednesday, May 18, 2016 No Comments
Download Game Kurusetra Apk + Data OBB V1.1.4 Seperti Clash Of Clans - Jumpa lagi bersama admin pada kali ini saya akan share lagi mengenai Game For Android yang sudah rilis baru-baru ini yang sudah fix dapat bermain di ponsel androi, Game Kurusetra ini sudah fix di luncurkan pada tanggal 9 maret tahun 2016 yang tentu masih sangat baru dan belum banyak pengguna android yang tahu akan kehadiran game ini.

Dari mode gamplay nya game bergenre Strategy Role Playing Game ini mirip dengan Game fenomenal saat ini yakni Game Clash Of Clans hal itu pun di cetuskan oleh para pemain yang sudah menggunakannya karena dari cara bermain dan beberapa karakter beserta fungsinya sangat mirip dari cara menyerang sampai pada mode bertahan ataupun dalam memiliki item kebutuhan pada game. Yang lebih keren dan membangakan Game Kurusetra Apk Data Android ini di ciptakan oleh Karya Anak bangsa sendiri yang kini patut kita banggakan dan sebar luaskan agar game ini menjadi popular hingga mendunia.

download Kurusetra Apk + Data OBB Versi 1.1.4 Terbaru Game RPG Mirip COC

Karena game tersebut di buat dari indonesia jadi game ini mengambil dari beberapa tokoh legenda yang menginspirasi seperti pahlawan perkasa dan satria yang cantik, ada beberapa karakter yang di ambil pada game ini seperti Juna, Satria, Kandini, trisna dan anom. Untuk cara bermain game tersebut kurang lebih sama halnya seperti Game COC, namun ada beberapa perbedaan seperti pada mode Game Single War yang bertujuan untuk membuka pasukan baru. Untuk lebih jelasnya anda bisa mencoba pada link Kurusetrayang sudah saya siapkan.

Tampilan GamePlay Kurusetra Apk + Data obb Terbaru Game Mirip COC:

Kurusetra Apk + Data OBB Versi 1.1.4 Terbaru Game RPG Mirip COC

Apk Game Informasi:
  • Name Kurusetra 
  • Versi 1.1.4 Terbaru
  • File APK + Data OBB
  • Size 62MB With Apk and OBB
  • Genre RPG, Strategy
  • Mode Game Online
  • For Android 4.0 Up

Link Apk: Download Game Kurusetra Apk OBB For Android Versi 1.1.4 New

File Apk Game
File Data Obb


Lakukan instalasi file Kurusetra Apk + Data OBB Versi 1.1.4 Terbaru Game RPG Mirip COC seperti biasa jika kurang jelas anda bisa komentar dibawah, sekian dan selamat bermain game baru tersebut.

No Comment to " Kurusetra Apk + Data OBB Versi 1.1.4 Terbaru Game RPG Mirip COC "