Video

728x90 AdSpace

Play! Emulator (PS2) Apk Android Aplikasi Untuk Bermain Game PlayStation 2

By Otong - Friday, May 27, 2016 No Comments

Download Emulator PS2 For Android Apk - Banyak sekali belakangan ini aplikasi Emulasi pendukung dalam bermain game yang pada awalnya berupa seperti hardware Game dalam memainkan banyak permainan menggunakan File Kaset CD dari ROM yang tersedia dan terjual di pasaran toko game. Seperti halnya pada Emulator Game PS1, Emulator PSP emulator GBA dan Sega yang sudah sukses dapat kita mainkan pada perangkat android kita memang pada awalnya untuk Emulator PS1 dan Emulator PPSSPP masih berawal dari versi BETA/Alpha dalam masa pengembanagan yang belum sepenuhnya game/rom berjalan pada Aplikasi Emulator game PS1 dan PSP tersebut namun karena pihak pengembang sudah update maka akhirnya aplikasi ini kian berjalan dan dapat dimainkan dengan cukup lancar. Pada awalnya Emulator PS2 sudah lebih dulu rilis pada versi Windows untuk PC yang di namakan dengan Emulator PCSX2 terbaru yang kini sudah update dan berjalan hingga lancar untuk Windows komputer.


Begitupun pada Emulator PS2 Apk For Android Terbaru ini yang masih rilis dalam versi Alpha sehingga masih pada tahap uji coba dalam memainkan tiap Game yang ada pada konsol tersebut. Aplikasi Emulator Playstation2 Untuk Android ini masih berada pada versi 0.30 sehingga masih cukup jauh dan lama dalam mendapatkan aplikasi dengan versi Fix yang sudah melewati masa Beta biasanya aplikasi yang sudah fix akan di berikan dengan versi 1.0 yang sudah dapat bermain dengan lancar di android. Akan tetapi meski versi 1.0 tiap pengguna android pun harus melakukan pengaturan khusus dalam Cara Seting Emulator PS2 Android agar tidak lemot. Pasalnya karena emulator tersebut memiliki tingkat grafis yang jauh lebih baik dari Emulator PPSSPP Android.

Baca Juga: Emulator PSP For Android versi Terbaru
Emulator PS1/PSX Untuk Android

Dari yang sudah di test pada Apk Emulator PS2 Android V0.30 ini masih sangat Lag dan patah-patah serta dari suara/sound pun tidak muncul pada opsi perhitungan tampilan Frame atau F/S emulator ini masih sangat jauh untuk mencapai batas normal hanya bertahan pada 30 fs untuk mode video dan jika masuk pada inti game dalam melakukan Aksi atau navigasi permainan maka FS akan turun secara drastis hingga mencapai 13FS padahal Emulator ini telah di Uji Coba pada smartphone dengan high performance yaitu pada Spesifikasi Nvidia Shield Tablet Tegra K1 namun masih tetap saja game ini berjalan lamban, dan untuk ponsel android dibawahnya mungkin dapat mencapai 1FS ketika memulai aksi pada Emulator tersebut Berikut ini tampilan dari Apk PLAY! untuk android.

Tampilan Emulator Play! Android Emulator Playstation 2 Apk Terbaru:

Play! Emulator (PS2) Apk Android Aplikasi Untuk Bermain Game PlayStation 2


Apk Infromasi:
  • Name Emulator Play! - Emulator PS2 Android
  • For Android
  • File APK
  • Size 5MB
  • Versi 0.30 Alpha
  • Genre Emulasi
Buat yang ingin mencoba bermain PS2 di android dengan emulator Play kalian bisa pilih Link Download Play! Emulator (PS2) Apk Android Untuk Bermain Game PlayStation 2:

Tunggu dan simak terus mengenai update dari apk Emulator Play! Alpha ini agar anda dapat bisa Bermain dan memainkan game PS2/Playstation 2 di Android, semoga dapat bermanfaat untuk anda.

No Comment to " Play! Emulator (PS2) Apk Android Aplikasi Untuk Bermain Game PlayStation 2 "