Video

728x90 AdSpace

Review film Headshot 2016 Indonesia

By Otong - Monday, May 16, 2016 No Comments
Hallo sahabat Moviendofilm,kali ini kami akan membagikan sinopsis/review film action yang berjudul Headshot 2016 keluaran falcon company. Film Headshot 2016 Indonesia ini menceritakan aksi yang sangat brutal seperti the raid karena banyak pemain veteran dan tidak ketinggalan Maddog di Indonesia.Dengan pemeran : Iko Uwais,Julie Estelle,Chelsea Islan dan masih banyak lagi.Sekarang anda dapat langsung nonton di bioskop kesayangan anda.

film Headshot 2016 Indonesia Full Movie





Review film Headshot 2016 Indonesia - Sinopsis film Headshot 2016 mampu jadi keliru satu harta karun yang diburu oleh para pecinta film laga. Bagaimana tidak, film Headshot ini nantinya akan sebagai salah  satu film laga karya anak bangsa yg menjadi unggulan pada tahun 2016. Film Headshot ini selain menyajikan banyak sekali aksi laga yg menegangkan dan  mengasyikan pula menyampaikan alur cerita yang sangat menarik. Ditambah lagi oleh para pemain yg sangat mumpuni di bidangnya dan  sedang naik daun. Tentu saja para fans setia para aktor serta aktris pada film ini tidak akan melewatkan seniman favoritnya bermain peran menggunakan sangat apik.

Sinopsis film Headshot 2016 yg akan diinformasikan pada artikel ini masih terbilang sangat sederhana. Film ini menceritakan ihwal seseorang pria yg hilang ingatan dan  terdampar di suatu tempat asing yg tidak beliau kenali sama sekali. Pria ini (Iko Uwais) menjadi hilang ingatan akibat hantaman di kepalanya yg masih misterius. Pada cerita ini, pria awalnya memiliki nama Ishmael. Ishmael kemudian dirawat sang dokter muda yang sangat berbakat serta sangat telaten menangani pasiennya. Dokter belia ini bernama Ailin. Ailin (Chelsea Islan) menggunakan sabar serta telaten merawat Ishmael hingga akhirnya pada suatu saat ingatannya kembali hadir pada otaknya. Ingatan mengenai kekerasan pada masa kemudian yg dialaminya kini   mulai menghantuinya seiring dengan kembalinya ingatan yg sempat hilang.

Film karya Mo Brothers ini dapat dikatakan menjadi film laga. Sebagaimana umumnya film laga, film ini akan menyajikan berbagai adegan action yang akan membuat jantung para penonton berpacu. Dengan menggandeng Iko Uwais yang telah terkenal sebagai tokoh film laga yang sangat profesional, film ini dibutuhkan bisa menarik perhatian para penonton. Tidak hanya Iko Uwais dan  Chelsea Islan saja yg akan bermain pada film mirip yang dijelaskan pada sinopsis film Headshot 2016 tersebut, namun beberapa pemain pendukung yg lain seperti Julie Estelle yg berperan sebagai Rika yg juga mempunyai pengalaman bermain film laga turut ambil bagian.

Ini adalah cuplikan  film dari Headshot 2016 Indonesia 




Sekian dulu untuk update Review film Headshot 2016 Indonesia kali ini,nantikan film lainnya hanya ada di Moviendofilm.






Keywords :
Download film Headshot 2016  DVDRIP Indonesia,Unduh film Headshot 2016  DVDRIP Indonesia,Sinopsis film Headshot 2016 DVDRIP Indonesia,Review film Headshot 2016 DVDRIP full movie Indonesia,Download film Indonesia,cinema 21,film drama,film semi,film dokumenter,film Headshot baru full movie,film action julie estelle chelsea islan 

No Comment to " Review film Headshot 2016 Indonesia "