Video

728x90 AdSpace

Review film Jakarta Undercover 2016 Indonesia

By Otong - Friday, May 13, 2016 No Comments
Hallo sahabat Moviendofilm,kali ini kami akan membagikan sinopsis/review film action yang berjudul film Jakarta Undercover 2016 keluaran demi istri. Film Jakarta Undercover 2016 Indonesia ini menceritakan genre yang sangat mencekam di wilayah Jakarta.Dengan pemeran : Baim wong, Oka antara, Ganindra Bimo, Nikita Mirzani dan masih banyak lagi. Sekarang anda dapat langsung nonton di bioskop kesayangan anda.

film Jakarta Undercover 2016 Indonesia




Review film Jakarta Undercover 2016 Indonesia - Film Jakarta Undercover ini menceritakan tentang sisi gelap dari gemerlapnya kota Ibukota Jakarta. Terjadi perselisihan antara mavia mavia yang ada di dalamnya, dengan dukungan action yang bagus film ini menjadi film yang bergenre thriler juga.

Buku nonfiksi Jakarta Undercover karya Moammar Emka sempat jadi butir bibir ketika diterbitkan pertama kali di tahun 2003. Memuat aneka macam rahasia tabu dunia malam Jakarta, khususnya aneka macam jenis jasa seks komersial, kitab   tersebut terhitung laris terjual dan  juga dibuat dalam beberapa jilid. Tahun 2016, rumah produksi Grafent Pictures serta Demi Istri Production akan merilis versi layar lebarnya, dengan judul lengkap Moammar Emka's Jakarta Undercover, yang baru saja meluncurkan teaser trailer-nya.

Film garapan Fajar Nugros ini diketahui telah melakukan produksi sejak akhir 2015. Kini   beberapa cuplikan filmnya sudah bisa disaksikan pada teaser trailer ini. Meskipun belum terdapat sinopsis resmi yg dirilis, teaser trailer ini sedikit mengisyaratkan wacana premis kisahnya, yaitu seseorang penulis yang membentuk goresan pena ihwal kehidupan malam Jakarta, dan  jua konflik yg melibatkan korelasi cinta kaum kelas atas.

Ini bukan pertama kalinya buku Jakarta Undercover diangkat ke layar lebar. Pada tahun 2007, film adaptasi Jakarta Undercover pertama dirilis oleh Rexinema menggunakan pengarah adegan Lance Mengong dan  skenarionya ditulis Erwin Arnada serta Joko Anwar. Berasal segi plot, film yg dibintangi Luna Maya tersebut memang tidak berkaitan langsung menggunakan isi buku Jakarta Undercover karena dirancang sebagai drama kriminal, walau masih merogoh tema global malam yg dibahas di kitab   tersebut.

Bila ditarik konklusi berasal teaser trailer-nya, Jakarta Undercover versi baru merogoh cerita yg cukup mendekati konsep bukunya. Buku Jakarta Undercover sendiri disebutkan menjadi catatan pengalaman Emka yang melakukan penelitian pada pelbagai pusat aktivitas seks komersial tersembunyi pada Jakarta, dan  pada versi film ilustrasi tadi diwakili oleh sosok Pras yang diperankan Oka Antara. Menariknya, kedua versi film tadi menampilkan aktor Lukman Sardi menjadi pemainnya, walau pada karakter yang tidak sama.

Ini adalah cuplikan trailer film dari Jakarta Undercover 2016 Indonesia




Sekian dulu untuk update sinopsis/review film Jakarta Undercover 2016 Indonesia kali ini,nantikan film lainnya hanya ada di Moviendofilm.






Keywords :
Download film Jakarta Undercover 2016 DVDRIP Indonesia,Unduh film Jakarta Undercover 2016  DVDRIP Indonesia,Sinopsis film Jakarta Undercover 2016  DVDRIP Indonesia,Review film Jakarta Undercover 2016 DVDRIP full movie Indonesia,Download film Indonesia,cinema 21,film drama,film semi,film dokumenter,film action

No Comment to " Review film Jakarta Undercover 2016 Indonesia "