Video

728x90 AdSpace

Review film Sundul Gan 2016 Indonesia

By Otong - Thursday, May 12, 2016 No Comments
Hallo sahabat Moviendofilm,kali ini kami akan membagikan sinopsis/review film dokumenter yang berjudul film Sundul Gan 2016 keluaran7000 pictures. Film Sundul Gan 2016 Indonesia ini menceritakan genre yang sangat menginspirasi bagi start up di Indonesia.Dengan pemeran : Dion Wiyoko dan masih banyak lagi.Sekarang anda dapat langsung nonton di bioskop kesayangan anda.

film Sundul Gan 2016 Kaskus Indonesia






Review film Sundul Gan 2016 Indonesia - Pada Seattle, ketika menyadari bahwa Andrew Darwis adalah sosok yang membentuk website Kaskus, Ken, seorang pemuda yang memiliki passion akbar segera membujuk Andrew kembali ke tanah air buat membuat situs tadi sebagai lebih akbar sebab dia percaya bahwa potensi yang dimiliki sangat luar biasa. Tetapi Andrew ragu-ragu, sampai Ken menjebaknya buat dapat balik  ke Indonesia. Awalnya Andrew kesal namun Ken berhasil meyakinkan dirinya.

Bermodal dari bantuan pinjaman dana, mereka beserta-sama ingin menciptakan sebuah situs angka satu di Indonesia. Namun bepergian mereka penuh dengan hambatan serta duduk perkara, saat Ken mulai sibuk mencari investor serta pula dengan rencana pernikahannya. Hal ini membuat Andrew merasa ditinggalkan di tempat kerja sempit dan  pertengkaran diantara mereka seringkali terjadi.

Situasi semakin runyam saat timbul UU Anti Pornografi serta Andrew harus membuat keputusan paling berat pada hidupnya. Waktu persahabatan mereka semakin merenggang, ujian terberat tiba ketika situs yg mereka rancang disabotase sebagai akibatnya tidak bisa diakses, dan  mereka terancam kehilangan calon investor yang potensial. Mampukah Ken serta Andrew mengatasi persoalan ini serta bangkit lagi buat menyelamatkan bisnis dan  pula persahabatan mereka?

Ini adalah cuplikan trailer film dari Sundul Gan 2016 Indonesia




Sekian dulu untuk update Review film Sundul Gan 2016 Indonesia kali ini,nantikan film lainnya hanya ada di Moviendofilm.






Keywords :
Download film Sundul Gan 2016  DVDRIP Indonesia,Unduh film Sundul Gan 2016  DVDRIP Indonesia,Sinopsis film Sundul Gan 2016  DVDRIP Indonesia,Review film Sundul Gan 2016 DVDRIP full movie Indonesia,Download film Indonesia,cinema 21,film drama,film semi,film dokumenter,film kaskus


No Comment to " Review film Sundul Gan 2016 Indonesia "