Video

728x90 AdSpace

Review film Warkop DKI: Jangkrik Bos! 2016 Indonesia

By Otong - Sunday, May 15, 2016 No Comments
Hallo sahabat Moviendofilm,kali ini kami akan membagikan sinopsis/review film Komedi moderen yang berjudul film Warkop DKI: Jangkrik Bos! 2016 keluaran falcon company. Film Warkop DKI: Jangkrik Bos! 2016 Indonesia ini menceritakan genre komedi yang sangat seru karena banyak pemain veteran dan stand up comedy di Indonesia.Dengan pemeran : Vino G.Bastian,Abimana,Tora Sudiro,Agus Kuncoro dan masih banyak lagi.Sekarang anda dapat langsung nonton di bioskop kesayangan anda.

film Warkop DKI: Jangkrik Bos! 2016 Indonesia




Review film Warkop DKI: Jangkrik Bos! 2016 Indonesia - Film "Warkop DKI Reborn" akan menceritakan perihal kehidupan Dono, Kasino, Indro dimasa kini   dengan pemeran pemeran baru namun karakter yg sebagai ciri khas tokoh tadi tidak akan dihilangkan buat menjaga ciri spesial   ketiga pentolan Warkop DKI tadi.

Bocoran pemeran Warkop DKI: Jangkrik bos! 2016


Di film garapan Falcon Pictures ini, Indro didaulat sebagai eksekutif produser. Indro menuturkan Jika film Warkop DKI Reborn nanti lebih mengusung cerita khas dengan materi Stand Up Comedy yg sekarang sedang diminati masyarakat.

Film Warkop DKI Reborn ini akan menghidupkan rasa dan  memanjakan para fans Warkop DKI yg menganggap Warkop DKI adalah legenda komedi lewat film ini, Indro permanen menjaga kualitas komedi meski disparitas Zaman.

Ini adalah cuplikan trailer film dari Warkop DKI: Jangkrik Bos! 2016 Indonesia - Coming soon

Cuplikan tanggapan Indro Warkop mengenai Film Warkop DKI Reborn 2016




Sekian dulu untuk update Review film Warkop DKI: Jangkrik Bos! 2016 Indonesia kali ini,nantikan film lainnya hanya ada di Moviendofilm.






Keywords :
Download film Warkop DKI: Jangkrik Bos! 2016  DVDRIP Indonesia,Unduh film Warkop DKI: Jangkrik Bos! 2016  DVDRIP Indonesia,Sinopsis film Warkop DKI: Jangkrik Bos! 2016 DVDRIP Indonesia,Review film Warkop DKI: Jangkrik Bos! 2016 DVDRIP full movie Indonesia,Download film Indonesia,cinema 21,film drama,film semi,film dokumenter,film warkom dki baru full movie

No Comment to " Review film Warkop DKI: Jangkrik Bos! 2016 Indonesia "