Video

728x90 AdSpace

Tombol Sortcut Android Yang Paling Jarang Di Gunakan

By Otong - Tuesday, May 3, 2016 No Comments
android 2

Kemajuan teknologi tidak hanya menggunakan lebih banyak barang-itu melakukan hal-hal dengan cepat. Apakah Anda ingin memanggil kontak tertentu dengan satu sentuhan, menjaga ponsel Anda tetap terkunci saat Anda berada di rumah atau bekerja, membuka kamera dengan cepat menangkap momen yang sempurna, atau mencari aplikasi sambil terburu-buru, di sini adalah beberapa cara pintas terbaik yang sudah ada di Android anda yang mungkin jarang menggunakannya.

Membuka Kamera Langsung dengan dua sentuhan Tombol Daya


Kami semua sudah dalam situasi di mana gambar yang sempurna datang, tetapi pada saat Anda mendapatkan ponsel Anda keluar dari saku Anda, bangun itu, membukanya, dan meluncurkan kamera, saat itu hilang. Ini menyedihkan, dan semua yang Anda berakhir dengan adalah gambar mengerikan yang diambil terlambat dan hanya mengingatkan Anda saat Anda tidak terjawab.

Kabar baiknya adalah bahwa hal itu tidak harus dengan cara ini. Jika Anda menjalankan sebuah ponsel Android modern dengan Marshmallow (Android 6.0), maka Anda dapat membuka kamera langsung dengan menekan tombol power dua kali saat telepon sedang tidur (itu tombol home pada ponsel Samsung Galaxy). Serius-pergi ke depan dan mencobanya.

(Pada beberapa jenis ponsel, jalan pintas ini mungkin berbeda. Sebagai contoh pada beberapa ponsel Motorola, Anda malah bisa "twist" telepon di tangan Anda dua kali untuk membuka kamera.)
Hanya diperlukan waktu beberapa detik untuk memiliki kamera siap untuk pergi dengan shortcut kecil ini yang sangat berguna.
   

Quickly Search for Any App

Jika Anda memiliki banyak aplikasi yang diinstal, kadang-kadang lebih mudah untuk hanya mencari apa yang Anda cari daripada untuk menggulir melalui menu android. Untungnya, Google dipanggang jalan ke Peluncur Google Now-yang merupakan peluncur pada perangkat Nexus, tetapi juga tersedia untuk di-download dari Google Play untuk semua orang lain, untuk cepat mendapatkan akses ke alat pencarian aplikasi laci ini.

 

Dari Homepage, teka lama App Drawer icon. Laci akan segera terbuka dengan "Cari Aplikasi ..." bar terbuka dan keyboard siap untuk pergi. Ini dengan mudah mencukur sedikit waktu off membuka laci, kemudian mengetuk kotak pencarian.

Gunakan Quick Responses Biarkan penelepon Tahu Mengapa Anda Tidak Bisa Jawaban.

Fitur ini sebenarnya sudah ada sejak Ice Cream Sandwich (Android 4.0), meskipun saya tidak yakin banyak orang menyadari masih ada-atau pengguna baru tahu tentang hal itu sama sekali. Pada dasarnya, ia menawarkan cara cepat membiarkan seseorang tahu mengapa Anda tidak dapat menjawab telepon dengan mengirimkan mereka cepat teks-yang harus Anda lakukan adalah menggesek di layar panggilan masuk dan memilih apa teks yang ingin Anda kirim. Ada pra-set beberapa pilihan, seperti "Tidak bisa bicara sekarang. Ada apa? "Dan" Aku akan meneleponmu segera kembali, "tapi yang terbaik adalah bahwa Anda benar-benar dapat menyesuaikan ini pada kebanyakan ponsel Android.

 

No Comment to " Tombol Sortcut Android Yang Paling Jarang Di Gunakan "