Video

728x90 AdSpace

Tutorial Edit Foto Membuat Desain Pada Baju dengan App PicSay Pro

By Otong - Tuesday, May 3, 2016 No Comments

Edit Foto di Android Membuat Desain baju dengan PicSay Pro - Berjumpa lagi bersama admin Bacandroids.net dalam lakukan Reshare artikel pada blog lama saya ke Blog baru Bacandroids.Net ini dimana salah satu cara yang saya share disini tentunya masih dalam tahap editing Foto yang di lakukan dengan mudahnya.

Proses yang kita lakukan disini tentu sangat mudah hanya dengan Menempel Bahan gambar dan di atur tingkat pencahayaan hingga menjadi lebih menyatu antara warna baju dengan Gambar yang ingin kita buat sebagai cover desain nya. Anda pun dapat memilih gambar yang anda inginkan untuk anda jadikan desain di PicSay pro android ini, sebenarnya cara yang saya share ini bukan inti dari tujuan dalam membuat desain lengkap seperti halnya menggunakan Corel Draw ataupun Photoshop hanya saja kita melakukan untuk sekedar Editing atau dapat kita jadikan contoh kita sebagaimana dalam menerapkan desain atau warna dari baju yang ingin di Print.

cara Tutorial Edit Foto Membuat Desain Pada Baju

Nah untuk anda yang ingin mencoba Edit Foto membuat Desain Gambar dengan PicSay Pro Android yang dapat anda simak caranya seperti dibawah ini.



Bahan Editing Foto Membuat Desai Baju di PicSay:

  • Untuk Gambar yang ingin di Tempel terserah anda, kalian bisa pilih/cari sesuai keinginan

Tutorial Desain baju di Smartphone Android Dengan PicSay Pro Android:
  • Langkah Pertama anda pilih Gambar Baju oblong putih yang sudah anda download anda bisa pilih bahan mentahan lain jika anda sudah miliki.
  • Jika sudah pilih lagi Foto dengan memilih pilih "Effect" dan pilih Opsi "Insert Picture" dan Centang.
Tutorial Edit Foto Membuat Desain Pada Baju di Android
  • Anda bisa Resize dan atur ukuran Gambar untuk mempermudah anda bisa turunkan tingkat tembus pandang/Oppacity hingga jadi Transparan.
  • Dan pilih opsi Erasser.icon Hapusan untuk menghapus bagian yang tidak perlu di tampilkan usahakan jangan ada yang terlewat dari baju polos.
Tutorial Edit Foto Membuat Desain Pada Baju
  • Selanjutnya jika sudah Rapih kalian bisa pilih Opsi yang ada di tengah atas pada titik tiga disana  dan ubah pada "Blend Mode" menjadi "Multiply" agar desain baju nampak terlihat real.
  • Selanjutnya tingkatkan kembali tingkat Transparan atau Blend menjadi 100%.
  • Lalu Tekan Opsi atas tengah dan pilih "Effect" dan Pilih lagi opsi "Saturation" dan atur menjadi -41 atau anda bisa sesuaikan dengan baik.
Cara Edit Foto Membuat Desain Baju
  • Selanjutnya anda bisa Pilih lagi Opsi "Effect" dan pilih fitur "Brightness" ubah jadi +27.
  • Untuk proses Terakhir anda bisa pilih pada "Contrast" dan ubah menjadi 7.
Tutorial Edit Foto Membuat Desain Pada Baju dengan App PicSay Pro


Itulah ulasan yang saya share Tutorial Edit Foto Membuat Desain Pada Baju dengan App PicSay Pro ini tentunya dalam cara editing foto di Smartphone android menggunakan Aplikasi PicSay pro.

No Comment to " Tutorial Edit Foto Membuat Desain Pada Baju dengan App PicSay Pro "