Video

728x90 AdSpace

Update Mod CSPB V1.3 Full Data Counter Strike Android Mod Point Blank

By Otong - Monday, May 9, 2016 No Comments

Download CounterStrike Android Mod Full Data CSPB v1.3 Apk - Pada ulasan ini saya akan review game kembali salah satunya pada Game CounterStrike Mod Android ini di mana sudah di test dapat berjalan pada Smartphone android kita yang tentunya dari Game CS16 ini bergenre game FPS Multiplayer dimana anda akan memenangkan pertandingan dengan Musuh dalam menggunakan Senjata Api ataupun weapon lainnya.

Pada kali ini jika kemarin saya sudah Update Game CounterStrike Versi 1.1 dan V1.2 pada CSPB Project namun untuk hari ini game CSPB yang saya bagikan sudah di Update pada versi Full Data yakni pada versi 1.3 yang sudah Fix rilis dapa dengan baik di mainkan pada Android anda. Perubahan atau Cara Mod Game CounterStrike Android ini tentunya tidak lah mudah yakni untuk yang ingin mengganti Senjata seperti Game PB, menambahkan Lokasi seperti Pointblank yang lengkap serta karakternya tentunya anda juga harus mempersiapkan beberapa file Gambar dan file Sound pengganti yang nantinya akan di Replace pada Game CounterStrike versi Standar sehingga nantinya akan merubah beberapa mod yang ingin kita gantikan.

Update Mod CSPB V1.3 Full Data Counter Strike Android Mod Point Blank

Untuk kumpulan Mod Weapon, Map, Karakter dan background Game CS seperti Pointblank tentunya dapat anda miliki pada situs Game Gamebanana karena web tersebut telah menyiapkan banyak file gambar versi mod nya. Selain itu pada Game CS16Client ini tentu tidak hanya Mod PB saja yakni anda bisa mengganti beberapa karakter CounterStrike Mod seperti kartun seperti Mengganti karakter Naruto, sasuke, sakura, dragonball dan anime lainnya di Game CounterStrike sehingga nampak berbeda dan lucu. Karakter Mod Kartun Seperti Naruto, Dragonball, Sasuke tersebut tentunya sudah tersedia beberapa pada situs gamebanana disana.

Nah untuk yang ingin mencoba game real CounterStrike seperti Pointblank anda bisa download dan install Apk Data Game CSPB versi update 1.3 terbaru for android berikut dengan tampilan Screenshootnya.

Tampilan Game Counter Strike CSPB Project Update Full Data 1.3 Apk GuritGFC:

download Update Mod CSPB V1.3 Full Data Counter Strike Android

Game APK Informasi:
  • Name Counter Strike CS16Client
  • Mod PointBlank CSPB Versi 1.3 Update
  • File Data Update
  • Size 7MB file Mod
  • For Platfrom Android

Fitur Mod Yang baru di Versi 1.3 CSPB:
  • New Weapon Shop Beta Tampilan Menu Buy Bulat
  • Tampilan Selec Karakter Baru
  • Fix Little Bot
  • Bot Dengan Nickname
  • New Chat Text
  • Waypoint
  • New Map/Lokasi layaknya game Pointblank
  • Karakter Seperti PointBlank Mod
  • Senjata Seperti PB
  • And More

Untuk yang ingin mencoba memainkan game CPSB projek for Cs16 Apk Data anda bisa download dulu file CSPB Update Versi 1.3 yang mana sudah di Update oleh GuritGFC yang sudah tested di mainkan pada perangkat smartphone android kita untuk itu anda bisa download file Game CS16 Seperti Mod Game PointBlank Terbaru v1.3 Data dibawah.

*Update Versi

Note: Cara Instal atau Pasang Mod CSPB Versi 1.3 ini hanya tinggal menimpa file/Replace file dari Versi CSPB1.1 anda timpa ke Versi 1.2 baru anda timpa lagi pada CSPB v1.3 terbaru.
Untuk Yang ingin Download CPSB V1.1 anda bisa Download Game CS Mod CSPB v1.1 For Android
Dan juga Update Game Counter Strike Mod Senjata, Karakter dan Map seperti PB di CSPB v1.2 
Untuk Password Game CSPB Full Data Versi 1.3 GuritGFC anda bisa lihat Password CSPBv1.3 di Fanspage



Selamat mencoba dan bermain Game CSPB terbaru ini semoga ulasan Update Mod CSPB V1.3 Full Data Counter Strike Android Mod Point Blank ini dapat berguna dan membantu anda dalam bermain game Counter Strike Moddif Game Pointblank Online terbaru.

No Comment to " Update Mod CSPB V1.3 Full Data Counter Strike Android Mod Point Blank "