Video

728x90 AdSpace

APA ITU INTERNET GRATIS?

By Otong - Friday, June 3, 2016 No Comments




Assalamu'alaikum wr.wb.
Sore sobat gretong.... :D
Ketemu lagi di Blog kami,kali ini kita akan membehas APA ITU INTERNET GRATIS?
Sobat mau tau APA ITU INTERNET GRATIS ? Simak dengan Bijak dibawah ini :)

Internet gratis adalah kita bisa mengakses internet gratis secara gratis,baik gratis secara total maupun biaya yang sangat kecil tergantung operatornya.

Kita bisa mengakses internet gratis melalui hal-hal berikut :

1.Promo Gratis Operator

Operator kadang memberikan promosi internet gratis buat menarik orang memakai layanannya. Seperti gratis mengakses facebook. Dulu promo-promo semacam ini sangat gampang buat di ajak internetan lewat aplikasi handler, tapi tahun ini sangat sulit untuk diterapkan. kita bisa mengakses facebook secara gratis lewat browser hp tapi jika mengakses lewat aplikasi handler kita kena biaya tarif internet normal.

2.Wifi


Inilah cara lain jika ingin internetan secara gratis. Kita bisa memanfaatkan jalur wifi untuk internet gratis. Jika kita ke mall,pasar swalayan atau alfamart biasanya tempat-tempat itu menyediakan jaringan wifi secara gratis untuk para pembelinya. Sayangnya cara ini tidak semua orang bisa menikmati. Karena tidak setiap hp ada fitur wifi nya dan juga sempitnya jalur akses wifi. Jangkauan router wifi biasa nya hanya 50-100 meter saja.

3.Bonus Operator

Kadang ada operator yang memberikan bonus internet gratis setelah isi ulang pulsa dengan nominal tertentu. Ada juga yang beli kartu perdana langsung dapat bonus internet gratis. Tapi sayangnya bonus internet gratis ini hanya bersifat sementara.

4.Menginap Di Hotel

Biasa nya kalo kita menginap kita akan diberikan akses internet gratis baik di lobi hotel ataupun kamar yang akan kita tempati.dan diantara internet gratis yang dinikmati,menginap di hotel kita akan mendapatkan akses internet gratis yang memuaskan. Menurut temanku yang pernah menginap di hotel kartika,mendownload file sebesar 100 mb tak sampai 5 menit

5.Aplikasi Handler

Kalo yang ini mah tak usah aku jelaskan. Karena hampir semua yang datang ke blog ini rasanya sudah pada tahu. Jika kita memakai aplikasi handler dan jalur akses khusus maka kita bisa internetan secara gratis. Cara kerjanya adalah jika kita memakai bugs facebook maka sistem operator melihat kita sedang mengakses facebook padahal mungkin kita sedang mengakses waptrick.com, sarilah.mywapblog.com atau situs lainnya maka nya kita bisa internetan secara gratis. Sayangnya sekarang trik semacam ini semakin susah,operator makin canggih sistem keamanan internetnya.

Semoga Artikel Diatas Bermanfaat Bagi Kita Semua... :D
Wassalamu'alaikum wr. wb.

Tags:

No Comment to " APA ITU INTERNET GRATIS? "