Video

728x90 AdSpace

BBM2 Mod Iphone Theme Like iOS Versi 2.13.1.14 Terbaru Clone

By Otong - Saturday, June 11, 2016 No Comments
Download BBM Iphone Apk Mod V2.13.1.14 Android - Aplikasi BBM Mod dengan tema iOS yang sudah di perbaharui ini mungkin sudah banyak di tunggu-tunggu update versi nya oleh sebagian besar kalangan pecinta bbm Mod iphone yang mana sudah banyak di antaranya yang memasang aplikasi dengan tema keren ini yang serupa dengan aplikasi Blackberry yang terdapat pada ponsel iOS.

Dari ketenaran dan keistimewaan aplikasi Blackberry Messenger yang terdapat pada iOS/Iphone dari sana pula aplikasi tersebut menjadi sesuatu hal menginspirasi bagi kalangan pengguna Smartphone android khususnya bagi para Modder Blackberry yang sudah melakukan Mockup dan editing aplikasi agar aplikasi tersebut dapat tampil dan menggantikan aplikasi BBM Android yang menyerupai BBM Iphone yang Stylish dan Material. Pada theme yang sudah di tampilkan disana aplikasi ini sudah masuk pada versi tertinggi pada bulan Juni 2016. Aplikasi BBM Mod Iphone sudah Update di Versi 2.13.1.14 yang lebih fresh dan terhindar dari error dan bug.

Selain itu dari fungsi maupun versi yang ada apk jenis ini masih sama dengan mod lainnya namun sudah tersedia versi Clone yang dapat memasang dua Aplikasi BBM2 Iphone di Android. Untuk itu anda bisa menuju pada url downloading file.

Fitur BBM Iphone Mod Versi 2.13.1.14 Android:

  • Base Versi 2.13.1.14
  • Block Read Status
  • Full DP On/off
  • Private Mode
  • Enterkey
  • Fix Bug Error
  • Available Link Clone
  • Switch Fragment/Maintab
  • Hide/Show Sponsore dan iklan
  • And More

Tampilan BBM Mod Iphone Style Theme Versi 2.13.1.14 Apk:

 download BBM2 Mod Iphone Theme Like iOS Versi 2.13.1.14 Terbaru Clone

Thanks To Modder By Fendy Manx


Link Download BBM Iphone Mod White Theme Terbaru 2.13.1.14 anda bisa pilih pada link yang sudah saya siapkan dibawah ini yang tersedia dengan varian Clone dan juga sudah di Unclone.

File BBM2 Clone

-Download BBM Iphone Apk[DU]

-BBM2 Iphone Mod New[ZP]

-Apk BBM I-Phone Clone 2.13.1.14[SF]

File Not Clone

-Download BBM Mod Iphone[ZP]

-BBM Mod Tema Iphone Terbaru[SF]

-BBM Iphone Apk Versi 2.13.1.14[DU]


Saya rasa cukup sekian ulasan mengenai Aplikasi BBM Mod yang dapat saya berikan untuk hari ini, jadi selamat mencoba semoga BBM2 Mod Iphone Theme Like iOS Versi 2.13.1.14 Terbaru Clone dapat bermanfaat untuk anda semua dalam update bbm iphone mod for android.

No Comment to " BBM2 Mod Iphone Theme Like iOS Versi 2.13.1.14 Terbaru Clone "