Video

728x90 AdSpace

Cara menjahili teman di facebook

By Otong - Friday, June 3, 2016 No Comments
Cara mengganti isi status orang di Facebook

Cara menjahilin temen - temen di facebook, ya bener banget artikel kali ini saya akan share sedikit tips pengalaman yang saya dapat dari internet, Jadi ceritanya dulu aku bersama temenku lagi asik asiknya main di facebook tapi tiba tiba ada temen facebook yang banjirin status facebook ku dengan like. Sampek - sapek jumlah like yang aku terima itu lebih dari 99+.

Dari itu semua aku sudah jengkel dan sudah males, akhirnya aku cari cara - cara di google supaya temen gw yang jahil itu diem dan nggak bakalan ngebom Like statusku lagi.

Setelah  lama browsing di google dan mencari cara - cara yang bisa saya gunakan untuk membuat temen saya tadi jera sama sekali tidak membuahkan hasil. Tapi walaupun aku sudah berjamjam untuk mencari tutorial di google aku nggak bakal nyerah. Sampai akhirnya aku teringat dengan metode di inspect elemen di firefox dan sedikit pengalaman coding saya coba buat ngutek ngutek facebook.

Berkat hal tersebut aku bisa menerapkan trik ini ke temen yang jahil itu, namun tak hanya itu saja trik ini bisa anda kembangkan dan gunakan sesuai dengan kreasimu.

Anda penasaran dengan trik apa yang aku gunakan itu???kalau anda bener bener penasaran dan ingin tau caranya anda baca artikel ini sampai bawah.

Sedikit penjelasan dariku, trik ini sebenarnya bukanlah cara untuk hack status orang, bukan hack facebook temen anda, jadi kalau anda berfikiran untuk bisa hack apa saja di facebook berarti anda salah masuk kamar, karena disini saya cuman menjelaskan cara menjahilin temen saja, jadi cara ini bisa anda gunakan sebagai media hiburan saja atau cuman mau coba - coba saja.

Sudah aku jelasin di paragraph diatas kalau anda berfikir untuk melakukan hacking di facebook itu bakalan sia sia dan nggak bakal berhasil, karena facebook yang sekarang dengan facebook yang dulu itu sangat berbeda sekali. Sekarang Facebook memiliki security yang sangat luar biasa.

Karena hal tersebut sekarang banyak sekali hacker yang mencoba dan terus bereksplorasi untuk mencari celah yang ada di facebook, Tapi pihak Facebook sama sekali tidak menghiraukan hal tersebut dan terus optimis, Karena pihak Facebook terus mengoptimalkan sistem keamanan - keamanan mereka dengan menyewa para programmer yang proffesional untuk menjaga system mereka tetap secure .

Langsung ke topiknya aja gays, daripada lama lama postingannya makin nggak jelas aku akan mulai tutorialnya tentang cara menjahili temen di facebook.

Disini saya menggunakan browser firefox, jadi sebelum anda melanjutkan membaca artikel ini pastikan anda menggunakan browser firefox. Kalau anda ingin menggunakan browser selain browser firefox silahkan menyesuaikan saja. Namun untuk hasil yang lebih maksimal saya menyarankan kepada anda untuk menggunakan browser firefox saja.

Langkah - Langkah :

1. Silahkan buka facebook kemudian pilih temen yang ingin anda ganti tulisan status facebooknya.

Cara mudah mengganti isi dari status orang di facebook
2. Perhatikan lingkaran merah yang saya tandai diatas, itu adalah artikel yang nantinya bakal kita ganti dengan tulisan kita.

3.Setelah anda menentukan status target yang ingin di jahilin, sekarang waktunya beraksi... perhatikan gambar di bawah ini, Supaya anda bisa melihat gambar seperti dibawah ini caranya adalah dengan klikkanan pada mouse dan pilih inspect elemen. kalau belum jelas perhatikan animasi GIF berikut.
4. Setelah anda melihat animasi gif diatas seharusnya anda sudah bisa mengganti isi dari status teman anda di Facebook.


Setelah anda bisa mempraktekkan trik diatas anda bisa langsung screenshot status yang sudah anda ganti terus kirimkan screenshot tadi ke teman - teman anda, Tapi ada yang perlu anda perhatikan dari trik yang saya share hari ini, yang pertama adalah trik ini sangat mudah di lakukan kalau anda mengikuti poin - poin yang sudah saya tulis diatas dengan benar yang kedua trik ini tidak bertahan permanen sehingga ketika halaman facebook di reload maka status korban akan kembali normal.

Sehingga untuk mendapatkan hasilnya silahkan anda screenshot terus kirim status tadi ke temen sobat, Trik ini bisa anda lakukan tak hanya mengganti status Facebook saja namun ini bisa anda kembangkan sesuai dengan kreatifitas.

Sedikit cerita dariku, Anda tahu kalau yang membuat geger para pengguna COC itu hanyalah orang jahil saja.. Dia sengaja masuk ke situs resminya COC dan mengubah seluruh tulisan di sana dengan tulisannya sendiri dan mensrenshotnya kemudian menguploadnya ke mediasosial, Disana pun banyak temen - temen yang percaya dan akhirnya banyak yang share  terus muncullah berita hoax kalau COC bakal tutup pada akhir Februari 2016.

Sebenarnya awal awalnya itu saya curiga, Saya bener - bener nggak percaya kalau COC bakal tutup pada akhir februari ini, Coba kalian fikirkan pakek logika "Game yang memiliki popularitans tinggi di masyarakat indonesia bahkan dunia yang memiliki keuntungan ratusan miliyaran rupiah tiba tiba tutup, Sudah pasti berita tersebut hoax .

Dan setelah saya cek di situs resminya COC terus aku tanyain langsung ke salah satu staff COC ternyata pihak COC tidak pernah membuat berita apapun tentang itu, dan screenshot yang saya kirim disana mereka sama sekali tidak membuat dokumen seperti itu di website resminya.

Intinya anda jangan langsung percaya kalau ada berita nggak jelas yang tiba tiba membuat gempar orang - orang, Kalau bisa anda langsung gali informasinya langsung saja ke sumber sumber yang bisa di percaya atau kalau anda ingin bukti yang bener - bener asli anda bisa langsung menghubungi staff terkait.

Jangan lupa setelah membaca artikel ini dan sudah mempraktekkan trik diatas untuk bisa sharing artikel ini ke teman teman Di Facebook, Twitter atau situs Social Media lainnya supaya blog ini terus update trik- trik terbaru dan bisa menambah wawasan anda.

No Comment to " Cara menjahili teman di facebook "