Video

728x90 AdSpace

Download film Finding Dory 2016 HDTS 720p

By Otong - Sunday, June 19, 2016 No Comments
Download film Finding Dory 2016 HDTS Hallo sahabat Moviendofilm,kali ini kami akan membagikan link download film animasi terbaru dari pixar yang berjudul Finding Dory 2016 HDTS. Film ini akan dibagikan link download secara gratis dengan kualitas  HDTS WEBDL DVDRIP serupa bluray dengan server openload dan kumpulbagi yang disajikan.Download dan tonton juga film lainnya hanya di Moviendofilm.

Film Finding Dory 2016 Full Movie Indonesia





Sinopsis film Finding Dory 2016 - Finding Dory merupakan film distribusi Walt Disney Studios dan Motion Pictures bergenre petualangan animasi yang masih disutradarai oleh Andrew Stanton. Film ini merupakan sequel atau kelanjutan dari film berjudul “Finding Nemo” yang dirilis pada tahun 2003. Setelah 13 tahun menunggu apakah ada kelanjutan dari film Finding Nemo, akhirnya Finding Dory dipastikan akan tayang pada pertengahan bulan juli dengan karakter-karakter baru seperti Jenny dan Charlie (Ibu dan Ayah Dory), Bailey (Paus Putih), Destiny (Hiu Paus), Hank (Gurita) dan akan dipadukan dengan karakter-karakter lama seperti Nemo dengan pengisi suara baru, Hayden Rolence (yang sebelumnya diisi oleh Alexander Gould), Marlin, Dory, Mr. Ray (Guru Nemo), Crush dan Squirt yang merupakan seekor penyu difilm pertamanya dengan tagline-nya “She Just Kept Swimming” seperti di film pertamanya, terus berenang – terus berenang.

Film yang disutradarai oleh Andrew Stanton ini sangatlah ditunggu-tunggu kehadirannya, tidak hanya dari kalangan anak-anak bahkan hingga kalangan remaja dan dewasa sangat menunggu kehadiran film ini karena suksesnya film pertama yang mengisahkan tentang kasih sayang seorang ayah dan untuk film keduanya ini sangatlah direkomendasi untuk ditonton bersama keluarga dan orang-orang tercinta.

Film ini menceritakan enam bulan setelah kejadian di film pertama "Finding Nemo". Sebagai ikan yang memiliki ingatan jangka pendek, Dory tiba-tiba mengingat kenangan masa kecilnya ketika ia tertidur, ia mengingat suatu hal tentang "The Jewel of Morro Bay, California" yang kemungkinan tentang keluarganya. Dory akan diitemani oleh Marlin dan Nemo yang akan membantunya mengingat tentang hal tersebut dan menemukan keluarganya. Dalam perjalanannya mereka akan dibantu oleh Bailey (Paus Putih), Destiny (Hiu Paus), dan Hank (Gurita).
Ingin tahu kisah selengkapnya langsung download atau streaming online di moviendofilm.

Streaming online film Finding Dory 2016 HDTS Bluray



Links download
Openload
(600 mb)
Subtitle 
Indonesia,English





*Jika kebingungan,baca Cara download disini.


Sekian dulu untuk update film Finding Dory 2016 HDTS kali ini,nantikan film lainnya hanya ada di Moviendofilm.Tonton juga film Pesantren impian terbaru 2016 disini.






Keywords :
Download film Finding Dory 2016 HDTS WEBDL DVDRIP Indonesia,Unduh film Finding Dori 2016 HDTS WEBDL DVDRIP Indonesia,Sinopsis film Finding Dori 2016 HDTS 2011 WEBDL DVDRIP Indonesia,Review film Finding Dori 2016 HDTS WEBDL DVDRIP Indonesia,Download film Indonesia,cinema 21,film drama,film semi,film horor,film romantis,Finding Dori 2016 HDTS WEBDL romantis romance bluray full movie sub subtittle indo indonesia,Finding Dory 2016,Finding Dory kapan rilis,Sinopsis film Finding Dory 2016,Finding Dory Trailer,film Finding Dory 2016,Jadwal rilis film Finding Dory,Finding Dory Movie,Sinopsis Finding Dory,Mencari Dory syahrini dan Raffi Ahmad
Finding Dory release date,Finding Dory film Trailer,Mancari Dory dubber indonesia,Finding Dory 2016 film,Mencari Dory sinopsis

No Comment to " Download film Finding Dory 2016 HDTS 720p "