Video

728x90 AdSpace

Download film Tanah Surga Katanya 2012 DVDRIP Indonesia

By Otong - Friday, June 17, 2016 No Comments
Download film Tanah Surga Katanya 2012  Hallo sahabat Moviendofilm,kali ini kami akan membagikan link download film drama horor terbaru yang berjudul Tanah Surga Katanya 2012 DVDRIP. Film ini akan dibagikan link download secara gratis dengan kualitas WEBDL DVDRIP serupa bluray dengan server openload dan kumpulbagi yang disajikan.Download dan tonton juga film lainnya hanya di Moviendofilm.

Film Tanah Surga Katanya 2012 Full Movie Indonesia






Sinopsis film Tanah Surga Katanya 2012 -  Film yang release di bioskop Indonesia pada tanggal 15 August 2012 lalu ini menceritakan tentang sebuah film yang bertema nasionalisme. Adalah Hasyim yang merupakan mantan sukarelawan Konfrontasi Indonesia dengan Malaysia pada tahun 1965 memutuskan untuk tidak menikah lagi setelah istrinya meninggal dunia. Hasyim memutuskan untuk tinggal bersama anaknya yang juga duda yaitu Haris dan dua cucunya yaitu Salman dan Salina. Mereka semua tinggal di daerah perbatasan antara Indonesia dengan Malaysia.

Disanalah sering kali Hasyim merasakan perbedaan begitu mencolok antara orang yang memilih tinggal di Indonesia dengan orang yang memilih tinggal  di Malaysia. Sudah bukan menjadi hal baru lagi bagi Hasyim untuk merasakan hidup yang serba terbatas bahkan kekurangan karena kemampuan ekonomi mereka yang lemah. Namun hal tersebut tidak menyurutkan hati Hasyim untuk selalu menjunjung tinggi nasionalismenya.

Hingga kemudian karena tak tahan lagi dengan hidup mereka yang serba kekurangan, Haris kemudian mengajak ayahnya yaitu Hasyim untuk pindah ke Malaysia. Haris beranggapan bahwa hidup di Malaysia itu lebih mudah ketimbang harus bertahan hidup di Indonesia. Hasyim tidak pernah setuju dengan usulan tersebut karena baginya mencintai negerinya sendiri adalah sebuah harga mati. Sesuatu yang tidak bisa ditawar-tawar bahkan oleh kesulitan ekonomi sekalipun.

Kemudian di perbatasan tersebut datanglah Dr Anwar yang ingin menjadi dokter disana. Sebenarnya alasan Dr Anwar datang ke perbatasan tersebut adalah karena ia sudah tidak mampu lagi untuk bersaing dengan dokter-dokter lainnya di ibukota. Sehingga ia memilih untuk datang ke perbatasan dengan alasan untuk mengabdi. Kemudian ada Astuti yang merupakan seorang guru sekolah dasar yang mengajar di sebuah sekolah yang hampir rubuh. Dua orang tersebut seakan mewakili refleksi dari negeri ini.

Segala sesuatunya menjadi semakin runyam ketika Hasyim mengetahui bahwa Haris diam-diam telah menikah dengan seorang gadis Malaysia dan berniat untuk tinggal disana. Bukan hanya itu, Haris juga berniat untuk mengajak Salman dan Salina. Namun Salman menolak ajakan tersebut dan memilih untuk tinggal bersama kakeknya. Hingga kemudian Haris jatuh sakit dan ketika ia membutuhkan pertolongan dari negerinya sendiri ternyata ia tidak mendapatkan hal tersebut. Kemudian Haris meninggal dunia di negeri yang katanya adalah tanah surga bagi orang lain namun tidak bagi dirinya sendiri..
Ingin tahu kisah selengkapnya langsung download atau streaming online di moviendofilm.

Streaming online film Tanah Surga Katanya 2012



Links download
Openload
(400 mb)





*Jika kebingungan,baca Cara download disini.


Sekian dulu untuk update film Tanah Surga Katanya 2012 DVDRIP kali ini,nantikan film lainnya hanya ada di Moviendofilm.Tonton juga film Pesantren impian terbaru 2016 disini.






Keywords :
Download film Tanah Surga Katanya 2012 WEBDL DVDRIP Indonesia,Unduh film Tanah Surga Katanya 2012 WEBDL DVDRIP Indonesia,Sinopsis film Tanah Surga Katanya 2012 WEBDL DVDRIP Indonesia,Review film Tanah Surga Katanya 2012 WEBDL DVDRIP Indonesia,Download film Indonesia,cinema 21,film drama,film semi,film horor,film romantis,Tanah Surga Katanya 2012 WEBDL romantis romance bluray full movie sub subtittle indo indonesia

No Comment to " Download film Tanah Surga Katanya 2012 DVDRIP Indonesia "