Video

728x90 AdSpace

Game Burnout Dominator ISO High Compress For PSP Android

By Otong - Thursday, June 9, 2016 No Comments
Download Game Burnout Dominator ISO Compress For PSP Android - Pada ulasan mengenai Game kali ini saya akan menyuguhkan untuk pengguna Emulator PPSSPP yang mungkin kesusahan dalam mencari file ISO game untuk emulator PSP. Game yang saya share ini memiliki genre Racing yang pada gameplay nya kurang lebih sama dengan Game Need For Speed Series namun yang membedakan dan membuat game Burnout unik terdapat aksi pada jalur balapan yang mana di sertai untuk melakukan aksi menjatuhkan lawan dengan cara menabarakan kendaraan mobil hingga menjadi rusak tentunya pada lawan main.

 Game Burnout Dominator ISO High Compress For PSP Android

Pada awalnya Game yang di luncurkan oleh Electronic Arts ini lebih dahulu hadir pada Konsol game Playstation2 atau biasa disebut PS2 namun karena untuk melengkapi game PSP Rom Burnout ISO ini pun hadir dan telah di porting kedalam Playstation Portable yang pada akhirnya kini dapat dimainkan oleh pegguna Smartphone Android dan PC Windows yang di haruskan untuk menginstall Aplikasi Emulator PPSSPP yang sudah masuk pada versi terbaru dan fix.

Baca Juga: Emulator PPSSP versi Gold Terbaru

Untuk mode play game nya pasti kalian sudah mengetahuinya yang mana tidak jauh berbeda dengan Game Need For Speed Series namun Untuk Game Burnout Dominator PSP ISO For android ini agak sedikit lebih ekstrim di banding dengan game racing lainnya. Dari ketersediaannya game ini sudah tersedia versi CSO yang ukuran game psp sudah di kecilkan atau di kompress dan juga tersedia file type iso yang original. Untuk Tampilan Screenshoot kalian dapat melihat tampilan dibawah ini.

Tampilan GamePlay Burnout Dominator ISO For PPSSPP Android:

Download Burnout Dominator ISO High Compress ppsspp

Game Informasi:
  • Name Burnout Dominator
  • For PSP, dan Emulator PPSSPP
  • File Type ISO/CSO HighCompress
  • Size 401MB CSO
  • Siez 659 ISO
  • Genre Racing
  • Publisiher by Electronic Arts
  • Language English

Langsug saja untuk yang ingin bermain game PSP Burnout Dominator untuk PPSSPP Android CSO HighCompress anda bisa pilih dibawah ini salah satu file yang anda butuhkan. Pada link game ISO original dan link game CSO yang sudah ukurannya di kecilkan untuk anda yang ingin menghemat penyimpan internal memory disk anda.

File CSO High Compress RAR

-Download Burnout Dominator[Drive]

-Game Burnout Dominator[SF]

-Burnout Dominator CSO PSP[UC]

File ISO

-Burnout Dominator ISO PSP[Drive]

Note: Cara instal game psp burnout dominator, untuk file CSO diatas karena masih RAR anda bisa lakukan Ekstraksi File terlebih dahulu untuk mendapatkan file CSO, Namun untuk file ISO kalian bisa langsung download dan mainkan.
Baca juga Kumpulan Game PSP ISO HighCompress Terlengkap.
Selain itu bagi yang memainkan game psp yang lemot atau patah-patah pada grafiknya anda bisa Baca Cara Setting Game PSP Supaya Tidak menjadi Lemot.

Sekian mengenai ulasan game ini yang sudah di kumpulkan bagi anda yang suka dengan Game PSP ISO untuk itu saya ucapkan terimakasi karena telah membaca artikel Game Burnout Dominator ISO High Compress For PSP Android ini.

No Comment to " Game Burnout Dominator ISO High Compress For PSP Android "