Video

728x90 AdSpace

Game Innocent Life A Futuristic Harvest Moon ISO High Compress PPSSPP

By Otong - Wednesday, June 15, 2016 No Comments
Download Game Harvest Moon Innocent Life PSP ISO Android - Berjumpa lagi pada artikel mengenai game android yang di khususkan bagi pengguna smartphone android yang memiliki Aplikasi Emulator PPSSPP Android. Mengapa demikian karena dengan adanya perangkat emulasi game tersebut pastinya para pengguna android dapat memainkan berbagai macam ROM PSP hanya di ponsel android dan tidak membutuhkan media piranti keras lainnya untuk mendukung jalannya game.

 Game Innocent Life A Futuistic Harvest Moon ISO High Compress PPSSPP

Pada Rom Game PSP yang saya bagikan disini pastinya kalian sudah mengenalkan Game Harvest Moon yang sudah banyak tersedia pada berbagai perangkat konsol Game dan tentunya tidak tertinggal untuk PPSSPP dan Android, Namun untuk series atau versi yang saya berikan cukup jarang tersedia yaitu pada Rom PSP Innocent Life A Futuristic Harvest Moon ISO, yang pada gamenya masih sama dengan genre RPG atau Strategy dalam menjalankan berbagai misi yang ada.

Series Innocent life Harvest moon ini pun juga tersedia pada perangkat konsol Game PS2 namun berbeda dari beberapa misinya, dari mode gameplay Game PSP tersebut kurang lebih masih sama yaitu dalam tugas mengatur perkebunan, memelihara hewan dan lain sebagainya namun untuk alat dan perlengkapannya sudah memiliki perkembangan teknologi yang modern dan berbeda dengan harvest moon series lainnya. Tujuan dan misi sepenuhnya pada rom ini ialah menyelamatkan desa atau pulau dari letusan gunung merapi yang di haruskan membuka dan memecehkan segel kutukan pada sebuah pulau kuno.

Nah untuk para Harvest Moon Lovers kalian bisa dapatkan game ini dengan Gratis pada link Url yang tertera beserta tampilan Screenshoot dibawah ini yang mewakili.

Tampilan Gameplay Innocent Life - A futuristic Harvest Moon ISO PSP:

Download game Game Innocent Life A Futuistic Harvest Moon

Game Informasi:

  • Name Innocent Life - A Futuristic Harvest Moon
  • File Type ISO/CSO
  • For PSP, And Emulator PPSSPP
  • Genre RPG, Strategy
  • Size 237MB
  • Rilis 15 May 2007
  • Language English
  • Publisher Rising Star Game

Link Download Game Harvest Moon Innocent Life ISO CSO for Emulator PSP:

File ISO/CSO HighCompress

-Innocent Life Harvest Moon[Drive]

-Game Innocent Life CSO[SS]

-Harvest Moon Innocent Life PSP[SF]

Savedata

-Savedata Innocent Life


Cara Instal Game Harvest Moon PSP ISO Innocent Life Terbaru For PPSSPP Emulator:
  • Jika kalian sudah mengunduh salah satu file ISO diatas anda bisa Lakukan Ekstrasi File tersebut, sebelum memainkannya yang nantinya akan anda pindahkan ke Memory Card.
  • Setelah di pindahkan buka Emulator PPSSPP dan Lakukan Scan pada folder game yang tadi sudah anda letakan.
  • Untuk Savedata, Ekstrak juga filenya dan pindahkan file folder ULES ke Internal/PSP/Savedata Disini.
Note: Baca Juga Mengenai Game Harvest PSP Lainnya pada Harvest Moon Life Of Valey PSP

Itulah game Harvest moon yang bisa saya share untuk anda semua jadi selamat mencoba dan memainkannya dengan perangkat emulator yang anda miliki, semoga ulasan Game Innocent Life A Futuristic Harvest Moon ISO High Compress PPSSPP ini dapat bermanfaat untuk anda.

No Comment to " Game Innocent Life A Futuristic Harvest Moon ISO High Compress PPSSPP "