Video

728x90 AdSpace

Game Mad City: Gangster Life Apk Terbaru For Android

By Otong - Saturday, June 11, 2016 No Comments
Download Game Mad City: Gangster Life Apk - Pada ulasan yang saya bahas kali ini masih berhubugan dengan game android dengan genre Openworld yang mana dari segi tampilannya aplikasi ini mirip dengan Game GTA atau bisa di bilang Ganster Life Mad city lebih terinspirasi dari game Grand Theft Auto. Namun karena dari Game GTA tersebut memiliki size dan ketentuan yang cukup besar signifikan mungin Game Mad City tersebut lah dapat kita jadikan alternatif untuk bermain game dengan style yang hampir mirip dengan GTA.

download Game Mad City: Gangster Life Apk

Dari tampilannya yang terlihat pada screenshoot dibawah tentu sudah tidak di hiraukan lagi game play nya yang memiliki misi dan user pun dapat melakukan aksi dengan mengeksplore kota dengan menggunakan kendaraan yang tersedia, kendaraan tersebut pun sangat beragam dan dapat hancur serta dapat di ledakan. Tidak hanya itu untuk melengkapi aksi dan misi player pun sudah memiliki banyak senjata yang kiat dalam menyelesaikan misi yang di targetkan. Intinya sama dengan Game GTA android.

Dari size atau ukurannya game ini memiliki ukuran yang cukup lumayan besar untuk kategori file game tipe APK yang tersedia dengan size 100MB kurang, dari sana karena cukup lumayan game ini pun memiliki tingkat grafis yang cukup memuaskan mata untuk lebih lengkapnya anda bisa lihat Gameplay dibawah ini. Namun untuk Mad City Gangster Life versi Modnya anda bisa tunggu untuk perkembangan yang ada pada game ini.

Tampilan GamePlay Mad City Gangster Life Apk For Android Mirip GTA:

 Game Mad City: Gangster Life Apk Terbaru For Android

Game Informasi:

  • Name Game Mad City: Gangster Life
  • For Android
  • Genre Action, Open World, Like GTA
  • Size 96MB
  • File Type Apk
  • Requires For Android 2.3 Up
  • Lisensi Free

Untuk yang ingin bermain game Mad City yang dari alur gamenya mirip dengan Game GTA ini anda bisa miliki secara gratis dengan file Apk yang dapat anda miliki pada link dibawah ini.

-Download Mad City Gangster Life[SF]

-Mad City Gangster Life[ZP]

-Game Mad City Apk[DU]


Cara instal Game Mad City Gangster Life Apk Android:
  • Download file Game Apk diatas.
  • Lalu lakukan instalasi, jika baru pertama memasang file Apk anda bisa Masuk ke Setting/Security dan Centang Unknown Source.
  • Lalu lanjutkan pada tahap instal file dan mainkan Game


Itulah game android Apk yang mirip GTA yang sudah saya sajikan pada link download diatas, jadi selamat mencoba smeoga ulasan Game Mad City: Gangster Life Apk Terbaru For Android ini dapat bermanfaat pecinta game android.

No Comment to " Game Mad City: Gangster Life Apk Terbaru For Android "