Video

728x90 AdSpace

Game Need For Speed Carbon Own The City ISO PPSSPP

By Otong - Saturday, June 4, 2016 No Comments
Download Game NFS Carbon ISO For PPSSPP - Jumpa lagi masih bersama admin dalam postinga mengenai game PPSSPP yang di khususkan bagi pengguna android maupun Windows PC dalam bermain dan menjalankan game ISO PSP di smartphone android menggunakan aplikasi emulator yang mendukung proses jalannya game.

 Game Need For Speed Carbon ISO PPSSPP

Pada game yang saya share disini tentu masuk dalam kategory Hot Game atau Popular game khususnya bagi segi game yang bergenre Racing atau sport yang pada waktu itu sempat popular pada era PSP Portable, Game Besutan Electronic Arts(EA) ini di luncurkan pada tahun 2006 lalu yang jatuh pada bulan oktober. Pada game ini banyak sekali pengguna PSP yang mengoleksi game yang satu ini karena dari mode playnya masih sama dengan versi sebelumnya atau versi berkelanjutannya yaitu Need For Speed Undercover, Need For Speed Mos Wanted dan NFS Rivals atau seperti Need For Speed Underground 2 yang sama seperti PS2. Pada game yang di luncurkan oleh EA tersebut banyak sekali yang memainkannya di karenakan dari segi grafis game cukup memuaskan dan memanjakan mata.

Baca Juga: Kumpulan Game PPSSPP Lengkap CSO ISO HighCompress

Pada ROM Game PSP Need For Speed Carbon ISO PPSSPP ini kalian dapat memiliki banyak kendaraan mobil yang keren dari segi performa yangs sudah di update pada segi mesinnya, selain itu kita pun dapat melakukan modifikasi mobil menjadi lebih Trend. Pada game ini tersedia cukup banyak Mobil yang ternama misalnya Honda, Ford, Mitsubishi, Volkswagen, Audi, Lotus dan mobil sport lainnya sekelas Lamborghini galardo. Buat yang ingin bermain anda bisa langsung download pada link yang tersedia.

Tampilan Game Need For Speed Carbon Own The City ISO CSO PSP:

 download Game Need For Speed Carbon Own The City ISO PPSSPP

Game Informasi:
  • Name Need For Speed Carbon - Own The City
  • For PSP, and emulator PPSSPP
  • File Format CSO ISO
  • Genre Racing
  • File Size 427MB
  • Language English
  • Rilis 31 Oktober 2006

Link Download Game PSP ISO Need For Speed Carbon Own The City Untuk Emulator PPSSPP dapat anda pilih link download dibawah ini.

-Download Game NFS Carbon[Drive]

-Need For Sped Carbon ISO[SF]

-NFS Carbon ISO PPSSPP[TF]


Cara Instal dan Pasang Game ISO PSP di Android:

  • Pertama anda di haruskan memiliki file Apk Emulator PPSSPP Untuk yang belum punya anda bisa download yang versi Gold terlebih dahulu.
  • Jika sudah download salah satu link game diatas, dan lakukan Ekstraksi file dengan Aplikasi pendukung RAR Seperti Zarchive anda bisa cari di Playstore.
  • Jika sudah Pindahkan file Game ISO dan pindahkan ke Memory Card anda, anda bisa menempatkan pada file folder tertentu.
  • Terakhir Lalu buka Apk PSP dan cari dan pilih Game ISO yang tadi anda letakan dan enjoy playing game.
Note: Anda bisa mencoba setingan Game PSP supaya tidak lemot, jika merasa performa smartphone anda kurang cukup pada artikel Kumpulan Best Setting Emulator PPSSPP.
Sekian dan selamat mencoba memainkan game PSP di ponsel anda semoga ulasan Game Need For Speed Carbon Own The City ISO PPSSPP ini dapat berguna untuk anda semua.

No Comment to " Game Need For Speed Carbon Own The City ISO PPSSPP "