Video

728x90 AdSpace

Game One Piece Romance Dawn CSO High Compress Patch English

By Otong - Tuesday, June 7, 2016 No Comments
Download Game One Piece Romance Dawn ISO PSP Android - Masih seputar mengenai game PSP ISO yang pada kali ini saya berbagi mengenai game yang cukup popular yang sudah di kenal  oleh kalangan gamers android khususnya bagi yang pernah bermain game tersebut di Perangkat Playstation Portable, namun untuk sekarang ini tidak hanya PSP saja yang dapat memainkan game iso namun ponsel android pun sudah bisa memainkan game One Piece Romance Dawn ISO PSP Android tersebut dengan persyaratan user android harus sudah memiliki Apk Emulator PPSSPP disertai dengan perfroma Smartphone yang menunjang dalam menjalankan game.

Pada Rom PSP One Piece Romance Dawn ini sudah di Mod pada Bahasa yang biasa di kenal dengan Patch English, perubahan Patch pada rom tersebut di tujukan agar pemahaman dalam bermain game menjadi mudah yang membuat kita dapat mengerti dalam membaca isi Text, namun tidak semua text game berbahasa inggris akan tetapi masih ada yang berbahasa tulisan Japan karena memang ROM PSP tersebut tersedia dalam bahasa jepang.

 download Game One Piece Romance Dawn ISO CSO Patch English

Pada alur cerita game Onepiece ISO CSO For PSP Android HighCompress ini tidak jauh berbeda dengan perfilman animasi kartun tersebut dimana terdapat beberapa misi khsusus pada tiap karakternya, dan juga kita sebagi player dapat meningkatkan skill atau kemampuan yang ada pada karakter tersebut agar menjadi mudah dan cepat dalam mengalahkan banyak lawan dan boss/raja. Untuk yang dapat di mainkan pada game ini yaitu karakter Monkey D.Luffy, Zoro, Nami, Usop, Sanji, Brook, Portage D Ace dan si Cantik Robin. Untuk tampilan yang lebih lengkap anda bisa cek pada link berikut ini.


Tampilan Gameplay One Piece Romance Dawn Bouken No Yoake Patch English PSP ISO:

 Game One Piece Romance Dawn ISO high compress

Game Informasi:

  • Name One Piece Romance Dawn - Bouken No Yoake 
  • For PSP. Emulator PPSSPP Android dan PC
  • File Ekstensi ISO
  • Genre Action, Adventure
  • Language Patch English 
  • Size 767MB ISO
  • Size 473MB CSO
  • Publisher by Bandai Namco
  • Rilis 20 Desember 2012

Link Download Game PSP One Piece Romance Dawn ISO sudah tersedia dengan file Savedata yang dapat anda mainkan secara langsung dengan menggunakan Emulator PPSSPP Android sebagai berikut.

File ISO RAR 767MB

-Download One Piece ISO[MF]

-Game One Piece Romance Dawn PSP[MF1]

File CSO HighCompress 470MB

-One Piece Romance Dawn CSO[SF]

File Savedata

-Savedata OnePiece PSP[ZP]

-Savedata One Piece Romance Dawn[TF]

Note: Cara menggunakan Game ISO sebelum bermain, Ekstrak file RAR terlebih dahulu dan pindahkan file ISO Game PSP One Piece Romance Dawn ke Memory Sdcard.
Untuk Savedata, anda bisa Ektsrak terlebih dulu dan pindahkan file folder ke Intenal/PSP/Savedata/Paste disini.
Untuk game yang lebih lengkap Anda bisa Baca Kumpulan Game PSP ISO sudah di Kompres Lengkap 

Jadi sampai disini dulu pertemuan kita pada artikel Game ISO for PPSSPP Emulator semoga Game One Piece Romance Dawn CSO High Compress Patch English dapat bermanfaat untuk anda semua dalam memainkan game dengan mudah.

No Comment to " Game One Piece Romance Dawn CSO High Compress Patch English "