Video

728x90 AdSpace

Game The Sims 2 Castaway ISO CSO High Compress Untuk PPSSPP

By Otong - Sunday, June 5, 2016 No Comments
Download Game The Sims 2 Castway ISO CSO PSP - Khusus untu hari weekend ini saya akan mengupdate kemabali mengenai Game PSP yang kini dapat di mainkan pada Konsol gadget Android dimana harus menggunakan Aplikasi Emulasi PPSSPP For Android agar tiap game PSP dapat berjalan dengan semestinya di Smartphone android. Game The Sims 2 Castaway merupakan game hasil besutan Electronic Arts yang telah sukses di populerkan pada Konsol Playstation Portable, ROM Game The Sims 2 ISO ini di luncurkan pada tahun 2006 sekitar bulan oktober lalu yang pada saat itu game PSP cukup sangat terkenal dan popular dimainkan oleh kalangan Gamers. Hingga pada perkembangannya game ini telah dikembangkan dan pada akhirnya dapat berjalan pada smartphone android dengan spesifikasi ponsel yang cukup dalam memainkannya.

Pada Mode GamePlay Sims2 Castaway For PSP Android game ini tidak jauh berbeda dengan Sims Game lainnya, tetapi untuk serial Castaway yang satu ini cukup berbeda dan unik karena kita sebagai player harus mulai dari awal dalam kehidupan yang rimba, pemain akan mulai betahan hidup pada kondisi di suatu pulau yang tropis dalam bertahan hidup untuk mengendalikan alam dan keadaan sekitar, untuk misi dan tujuannya player harus menemukan teka-teki serta petunjuk yang ada untuk keluar dari pulau terpencil tersebut.

 download Game The Sims 2 Castaway ISO CSO High Compress Untuk PPSSPP

Pemain Game ISO The Sims 2 Castaway For PSP Android dapat melakukan jelajah pada pantai, gua, gunung dan Hutan dalam beratahan hidup. Selain itu tantangan dan misi lainnya pun untuk dapat bertahan hidup dan memiliki kebutuhan kita harus membuat dan mengembangkan suatu alat seperti tempat penampungan, pakaian dan alat kebutuhan lainnya. Untuk mengisi kebutuhan pokok kita dapat mendangkap ikan, membuat perangkap hewan hingga mencari harta karun terpendam, dan yang terpenting lagi kita harus membangun suatu kehidupan yang nyaman ataupun menjauh dari kesengsaraan dalam menemukan yang kembali ke peradaban orang lain.

Tampilan Game The Sims 2 Castaway ISO CSO PSP Android:

 Game The Sims 2 Castaway ISO PSP Emulator

Game Informasi:
  • Name The Sims2 Castaway
  • For PSP, PPPSSPP Android
  • Format File CSO/ISO
  • High Compress
  • Genre Simulasi, Virtual Life
  • Size CSO 300MB
  • Rilis 22 Oktober 2006
  • Language English

Link Download Game PSP ISO The SIMS  2 Castaway CSO yang sudah di high compress ukurannya hingga menjadi kecil kalian dapat mendownload file ISO dibawah ini dengan memilih salah satunya.

File ISO

-Download The Sims 2 Castaway[Drive]

-The Sims2 Castaway PSP[SF]

SaveData

-Savedata Sims 2 Castaway[Drive]

-Savedata The Sims2[ZP]


Untuk yang kurang jelas atau bagi anda yang perlu di tanyakan anda bisa isi pada kolom komentar dibawah, saya ucapkan terimakasih karena telah berkunjung pada blog bacandroids,net yang mengupdate post Game The Sims 2 Castaway ISO CSO High Compress Untuk PPSSPP .

No Comment to " Game The Sims 2 Castaway ISO CSO High Compress Untuk PPSSPP "