Video

728x90 AdSpace

Gangstar Vegas Mod Apk Data(OBB) Versi 2.5.1c Terbaru

By Otong - Friday, June 10, 2016 No Comments
Download Gangstar Vegas Apk Mod/Hack/Cheat Unlimited Apk + OBB - Game gangstar vegas merupakan sebuah game dengan genre open world, action yang sampai saat ini sangat fenomenal dan di kenal oleh kalangan pengguna Smartphone Android, Game Tersebut terinspirasi dari Game yang di besut oleh Rockstart Game yang tidak bukan adalah Grand Theft Auto atau biasa disebut GTA. Dari Mode play yang ada pada Game Gangstar Vegas ini game yang di rilis oleh Gameloft ini sangat mirip sekali dengan Game GTA dan tidak terlalu banyak perbedaan jika kita kaitkan misalnya dari Mode Play, misi dan lain sebagainya.

Namun yang membedakan dari game Gangtar Vegas Versi Hack Mega Mod Apk ini tentunya dari segi tampilan grafis sudah lebih baik dan sudah sangat mengagumkan untuk tingkatan game Android, selain itu jika di bandingkan dengan Area lokasi/Map, game gangster ini jauh lebih besar menurut sumber web tetangga game ini di lansiri memiliki Lokasi area Map yang 9x lebih luas.

 Gangstar Vegas Mega Mod Apk + Data(OBB) Versi 2.5.1c Terbaru

Untuk mode playnya jika kita lihat pada screenshoot tentu sudah terbayang di benak bagaimana game ini dimainkan, pastinya kita dapat melakukan dengan keliling area kota untuk menyelesaikan suatu misi dari tokoh karakter yang kita mainkan, Kita dapat dengan leluasa melakukan aksi pada kota misalnya dengan melakukan aksi perkelahian serta mengendarakan suatu armada seperti Mobil sport, mengendarai pesawat, helikopter, Motor Harley, Speed Boot dan masih banyak lagi disertai dengan beberapa item senjata yang lebih lengkap dalam melakukan aksi melakukan misi dalam membunuh dan menghancurkan segala yang kita hendaki.

Dari ketersediaan file game Action, Shooter tersebut game ini memiliki size atau ukuran yang sangat besar dan hampir sama dengan Game GTA San Andreas yang berkisar 1GB lebih, untuk file OBB saja pada file mentah yang belum terpasang. Maka dari itu di perlukan kiat dalam mendapatkan file Game dari file yang di download serta di perhitungkan pada tingkat performa spesifikasi smartphone yang kita miliki agar dapat berjalan baik dalam bermain Game HD tersebut. Untuk tampilan Gameplay Gangter Vegas v2.5.1c Versi Hack Mod Apk+Data dapat anda lihat pada link dibawah ini.
Baca Juga Game Gangster lainnya yang di Khsusukan untuk android yang tersedia Secara Gratis pada Artikel dibawah
-Gangster Rio Apk + Data

Tampilan Game Gangstar Vegas Mod Apk For Android APK+DATA:

 download game Gangstar Vegas Mega Mod Apk + Data(OBB) for android serta cara install

 Gangstar Vegas Mega Mod Apk + Data(OBB) Versi 2.5.1c Mentasi masalah error lisensi

Game Informasi:
  • Name Gangstar Vegas
  • For Platform Android
  • Versi 2.5.1c Terbaru
  • Mod Version
  • Genre Action, Open World
  • File Type APK + Data OBB
  • Size Apk 17MB
  • Size Data 1.1GB
  • Link File RAR 987MB
  • Requires for Android Versi 2.3 Up
  • Publisher by Gameloft
  • Update Juni 8 2016

Info Mega Mod Gangstar Vegas:
  • Mod Unlimited Money
  • Mod Unlimited Keys
  • Mod SP Unlimited
  • Unlimited Diamond
  • Anti Ban
  • And more

Berikut link download dari game Gangastar Vegas Mod Apk + Data OBB For Android terbaru yang dapat di download secara free dari ketersediaanya, Karena game ini sudah beberapa pekan di luncurkan maka dari ketersediaannya Game Gangster Vegas Apk + OBB Android Terbaru sudah di Mod Hack/Cheat Unlimited Money Version sehingga menjadi lebih leluasa dalam memainkannya. Namun untuk antisipasi karena ukuran game cukup besar kalian bisa kosongkan penyimpanan memory dan juga siapkan koneksi wifi untuk downloading file game.

Single Link APK+DATA

-Game Gangstar Vegas Apk+Data Mod[UC]

-Gangstar Vegas Apk Mod[TF]


Cara Instal Gangstar Vegas Mega Mod Version Apk + OBB di Hp Android Work:
  • Download Game Gangstar Vegas Diatas.
  • Jika file sudah di Miliki Ekstrak file RAR tersebut dengan Apk RARAndroid/Zarchive(bisa cari di Playstore) atau untuk lebih mudah gunakan Software Winrar pada PC.
  • Jika sudah di Ekstrak pindahkan file Folder "com.gameloft.android.ANMP.GloftGGHM" ke SDCard/Android/Obb/letakandisini
  • Terkahir Pasang Apk Game Gangstar Vegas Mod Android yang sudah di lakukan cara cheat/hack pada file yang sudah di Ekstrak, jika baru pertama instal file Apk masuk Seting/Security dan Centang Unknown Source. Dan lakukan instalasi file Apk Mod pada game.
  • Selesai anda bisa bermain dengan enjoy.
Note: Jika pada tahap masuk Game terdapat Error Lisensi maka Cara untuk mengatasi game gangstar vegas yang error anda bisa menuju pada Situs Playstore dan Cari game Gangster Vegas lalu klik Download dan Install, Ketika unduhan sedang berjalan pada hitungan beberapa file KB yang sudah masuk maka anda bisa tekan Stop/batalkan, setelah itu masuk pada file manager dan lakukan instalasi file apk kembali pada file tadi yang sudah di download dan di ekstrak.
Jika pada nantinya game ini akan update dan terdapat juga notifikasi update maka cara mengatasinya anda bisa Backup file OBB yang terletak di Android/obb, maka setelah itu download file Apk versi terbaru jika di atas versi seperti diatas lalu anda instal, Dan terakhir ubah nama pada angka datanya sesuai dengan versi file Apk terbaru. Misalnya "main.25037.com.gameloft.android.ANMP.GloftGGHM.obb", jikas udah di ubah nama pindahkan lagi file ke Android/Obb. Cara ini bekerja untuk game Gangster Vegas yang versi lama yang mana terdapat pesan pemberitahuan untuk update versi ke yang lebih tinggi.

Jika ada pertanyaan atau mengalami masalah dalam memainkan game Gansgtar vegas di android anda bisa komentar pada kolom dibawah, saya ucapkan terimakasih dan selamat memainkan game Gangstar Vegas Mod Apk Data(OBB) Versi 2.5.1c Terbaru tersebut simak ulasan menarik selanjutnya pada tutor dan game aplikasi yang lebih keren.

No Comment to " Gangstar Vegas Mod Apk Data(OBB) Versi 2.5.1c Terbaru "