Video

728x90 AdSpace

Grand Theft Auto Vice City Lite Apk+Data High Compress Work di RAM 512MB

By Otong - Saturday, June 18, 2016 No Comments
Download Game GTA Vice City Lite Ukuran kecil Apk Data - Pada umumnya Game Grand Theft auto atau yang sering disebut dengan GTA ini sudah sangat popular dan banyak di antara user smartphone android yang ingin memainkan game tersebut pada smartphone androidnya. Memang untuk memasang game GTA dari berbagai series harus memiliki spesifikasi dan performa yang mendukung karna dari ketersediaan game GTA pastinya memiliki size yang cukup besar dari file data obb tersebut.

Dari sana banyak sekali pengguna Android dengan spesifikasi Smartphone android yang minim tidak bisa memainkan karena dari spek yang tidak memadai yaitu pada Memory Internal Smartphone dan juga pada Kinerja RAM yang di tuntut harus cukup dalam menjalankan Game HD tersebut.

 Grand Theft Auto Vice City Lite Apk+Data High Compress Work di RAM 512MB

Untuk itu terdapat cara Alternatif agar Game GTA dapat berjalan dengan lancar dan tanpa proses lag sedikit pun yaitu dengan Game GTA Vice City Versi Lite Highly Compress yang dari ukurannya sudah di komvert/kecilkan ukuran game tersebut menjadi RIP Version, pada RIP Version tersebut terdapat kekurangan yaitu pada fasilitas Sound Suara game yang tidak ada dalam aksi Game. Namun dari yang sudah saya coba game ini sudah berhasil di coba dan 100% work pada Smartfren Andromax C3 yang saya miliki dengan baik, karena game Gta ini sudah di Porting alhasil dapat berjalan di HP Android RAM 512MB Cara alternatif instal game gta versi lite compres ini pun berguna bagi tiap Ponsel android RAM 1GB/2GB untuk yang ingin menghemat memory serta pemaikain RAM. Untuk Screenshoot dan Cara Instal Memainkan game GTA Lite highly Compress Android anda bisa lihat pada beberapa tampilan dan Tutor yang saya berikan.

Tampilan Gameplay GTA Vice City Lite Version Apk data Compress Android Tested di Smartfren Andromax C3 Lancar tanpa Lag/Lemot:

 download Grand Theft Auto Vice City Lite Apk+Data High Compress Work di RAM 512MB

Game Informasi:
  • Name GTA Vice City 
  • Versi 1.02 Lite Apk Data High Compress
  • For Platform Android
  • Requires Android 2.3 Up
  • Size on Link 291MB Kompres Sudah di Kecilkan
  • Apk Size 3.8MB
  • Obb Size 738MB Setelah Ekstrak
  • Genre Action, Open World
  • Tested di Andromax C3, Samsung Galaxy Star Duos S5282
  • Work For RAM 512MB yang Minim
Link Download Game GTA Vice City Lite Apk High Compress Apk Data Android:

File Apk Data Compress(291MB)

-Download GTA VC Lite[SF]

-GTA Vice City Lite Apk Data[SS]

-Game GTA VC Versi Lite Full Data[UC]


Cara Instal dan Bermain GTA Vice City Lite Ukuran kecil Kompres Untuk HP RAM 512MB:


1. Pertama jika file Apk Data Versi Lite GTA sudah di miliki anda bisa lakukan Ekstrak dengan Aplikasi Zarchive atau semacamnya atau untuk lebih mudah anda bisa gunakan PC dengan Software Winrar.

2. Jika sudah Di Ekstrak anda bisa pindahkan file OBB "com.rockstargames.gtavc" ke Folder Internal/Android/Obb(Jika tidak ada folder Obb anda bisa buat terlebih dulu). Dan Pindahkan juga file di dalam Savedata "com.rockstargames.gtavc" ke Android/data/pastedisini.

Grand Theft Auto Vice City Lite Apk+Data High Compress Work di RAM 512MB beserta cara install

3. Jika sudah di pindahkan anda bisa Instal file Apk Game GTA;VC Lite For Android, tunggu hingga selesai dan pilih Open, jika masuk pada menu Downloading anda bisa pilih Cancel, selanjutnya lihat pada Taskbar di statusbar Android anda bahwa disana Game GTA:VC Lite sudah selesai dalam downloading file(hal ini terjadi karena kita sudah benar dalam proses pemindahan file Obb data)

Grand Theft Auto Vice City Lite Apk+Data High Compress Android

4. Dan Anda bisa buka dan mainkan Langsung Game GTA yang sudah high compress apk data ini, Selanjutnya untuk tahap terakhir jika Smartphone yang anda gunakan memiliki layar Kecil pada halnya seperti Samsug Galaxy Star Duos, Galaxy Y Duos dan juga pada Smartfren Andromax C3 maka anda bisa Masuk Setting pilih Controls dan pada ketiga Opsi Adjust anda bisa pindahkan atau Geser Icon-icon yang tidak terlihat secara full.

Free download Grand Theft Auto Vice City Lite Apk+Data untuk HP RAM 512

Note: Perlu di ingat jangan sampai tertukar atau salah meletakan file di android/obb dan di android/data.
Sudah di test di andromax C3 work dengan lancar.
Game GTA VC ini merupakan Versi RIP yang tidak ada suara pada saat bermain. Untuk yang ingin versi Original anda bisa download pada link dibawah.
Artikel GTA Vice City Apk Data Full Original 

Sekian dan selamat mencoba semoga ulasan Grand Theft Auto Vice City Lite Apk+Data High Compress Work di RAM 512MB ini dapat bermanfaat jika ada yang kurang jelas anda bisa komentar pada kolom dibawah. Simak terus pada game keren lainnya for android.

No Comment to " Grand Theft Auto Vice City Lite Apk+Data High Compress Work di RAM 512MB "