Video

728x90 AdSpace

Cara Mendapatkan Uang Dan Vocher Game Dari aplikasi Whaff Rewards

By Otong - Wednesday, September 30, 2015 No Comments
Cara Mendapatkan Uang Dan Vocher Game Dari aplikasi Whaff Rewards

Korangratisku – untuk mencari dan mendapatkan uang memang tidak mudah. Diperlukan kerja keras, berpanas-panasan dan perjuangan yang keras. Tapi tahukah anda kalau dari smartphone anda bisa mendapatkan uang??

Jika anda pengguna android. Pastinya sudah sering mengunduh aplikasi di playstore yang sudah terinstall secara default di HP Android. Tahukah anda kalau di playstore ada aplikasi yang mampu menghasilkan uang??? Bukan hanya uang, tapi vocher game juga bisa loo..
Anda penasaran, aplikasi apakah ituu?? Yap betul sekali aplikasinya adalah “ whaff reward”. Anda bisa mengunduhnya secara gratis di play store masing masing dengan cara mengetikkan “ whaff rewards” di kolom pencarian play store.

Selain dapet uang whaff rewars juga menyediakan fitur penukaran dolar ke Vocher hadiah, diantaranya adalah vocher hadiah belanja untuk google play, artinya anda bisa membeli aplikasi premium untuk HP Android secara gratis. Tanpa membuang-buang pulsa anda.

Untuk cara pendaftarannya silahkan simak tutorialnya berikut:

  1. Pasang dahulu aplikasi whaff rewards dari Play Store masing masing.
  2. Setting terpasang, mungkin anda diminta untuk mengaktidkan whaff rewards agar bisa mengakses data    penggunaan.                                                                                           *caranya : buka menu - Setelan > Keamanan > Aplikasi dengan akses penggunaan > pilih Aktif untuk Whaff Rewards > selesai.
  3. Jalankan aplikasi WHAFF kalian masing masing.
  4. Login dan masuk menggunakan akun Facebook Anda, aman.
  5. Saaat layar tutorial dengan judul kurang lebih “ Go Through Tutorial” muncul di awal ketika kalian pertama kali membuka aplikasi whaff reward itu. Jika anda menyelesaikan tutorial itu anda akan mendapatkan uang sebesar $0,10
  6. Kemudian , saat muncul jendela kolom kode undangan, silahkan anda masukkan kode bonusnya: [BE22334] agar anda mendapatkan bonus $0,30.
  7. Bagaimana cara menambah banyak saldu di dalam aplikasi whaff reward ?                                 * tips mendapatkan banyak dolar di whaff reward:

  1. Imbalan instalasi: Download aplikasi atau game yang suda ada di PICK PREMIUM (satu kali imbalan).
  2. Imbalan harian : jangan hapus aplikasi yang sudah di unduh selama hari yang sudah di tentukan
  3. imbalan menjalankan : buka aplikasi atau game yang sudah anda download ( dibatasi sesuai dengan tulisan yang tertera “dalam hari”)
  4. imbalan melengkapi: bonus ini didapatkan setelah anda menyelesaikan semua misi yang ada di atas sesuai dengan hari yang sudah di tentukan.
  5. 8. masih belum selesai gan, coba cek bagian PICK WHAFF yang juga menyediakan tambahan imbalan. Di bagian ini ,anda hanya akan mendapatkan imbalan SATU KALI saat pertama anda mendownload dan menjalankan aplikasi di dalamnya.
  6. 9. terakhir, silahkan buka bagian INVITE FRIENDS, undang teman-teman anda untuk bergabung dengan whaff reward bersama anda. Setiap teman yang bergabung berdasarkan undangan anda, baik mereka yang bergabung maupun anda akan mendapatkan uang sebesar $0.30.
  7. 10. jadi pengguna whaff rewards yang aktif bisa mendapatkan imbalan dan bisa anda tukarkan menggunakan Paypal dan Vocher belanja di playstore.

Ada pertanyaan??


Jika ada pertanyaan lain yang tidak tertulis di aplikasi whaff anda bisa kirimkan emai dalam bahasa inggris ke alamat support@whaff.com untuk berkomunikasi langsung dengan pihak layanan whaff rewards.

#Trimakasih telah membaca artikel ini semoga artikel ini bisa membantu anda yang sedang kesulitan, Jangan lupa tinggalkan jejak dan share artikel ini ya



















Tags:

No Comment to " Cara Mendapatkan Uang Dan Vocher Game Dari aplikasi Whaff Rewards "