Video

728x90 AdSpace

Cara Install Lebih Dari 1 Akun Line Messengger Di HP Android

By Otong - Tuesday, September 29, 2015 No Comments
Cara Install Lebih Dari 1 Akun Line Messengger Di HP Android
Cara Install Lebih Dari 1 Akun Line Messanger Di Hp Android – Aplikasi Messenger Line saat ini sangatlah popular untuk kebutuhan komunikasi di dunia maya. Di dalam aplikasi line ini banyak sekali fitur yang di tawarkan seperti gratis telepon , chat dan video call dan ada banyak sekali fitur-fitur lainnya ,Tapi semua itu tentunya membutuhkan koneksi internetLaughing out loud. aplikasi ini sagat berguna sekali bagi kalian yang mempunyai bisnis yang maju, kenapaa??? Karena kalian bisa berkomunikasi dengan partner-partner kalian dengan sangat mudah Smile tetapi selain untuk bisnis, aplikasi line ini bisa juga untuk pertemanan, main game dan lain - lain.

Nah , jika anda mempunyai kebutuhan ganda yaitu yang satunya untuk bisnis dan yang satunya untuk pertemanan. Maka lebih baik kalau kalian mempunyai 2 akun line atau lebih di hp anda. Kenapa kok harus mempunyai banyak akun line?? Karena untuk kebutuhan bisnis biasanya kalian menggunakan nama bisnis dan bukan nama asli anda. Dan akan lebih ribet lagi kalau di install di hp lain. Terus bagaimana cara install lebih dari 1 akun line di hp android??

Oke, di postinganku ini aku akan membagikan sedikit tips untuk menginstall banyak akun line di hp android anda. Simak baik – baik yaa.. Angel

Pertama tama silahkan kalian mengunduh dan menginstall aplikasi line official di playstore, kemudian download 2 aplikasi line yang sudah di clone di bawah ini. Jadi intinya kalian akan menginstall 3 aplikasi sekaligus yaitu 1 aplikasi official dan yang 2 aplikasi clone. Dan bagi kalian yang belum pernah install aplikasi apk, maka silahkan buka menu SETTING ==> SECURITY==>CENTANG “Unkwn Source”  agar kalian bisa menginstall master apk aplikasi tanpa kendala.

whatsapp 1 ==> RED V Line
whatsapp 2 ==> BLUE V Line

Cukup sekian artikel tentang tips “Cara Install Lebih Dari 1 Akun Line Messanger “ . semoga bermanfaat bagi kalian dan dengan membaca artikel ini bisnis kalian bisa makin lancar . Jangan lupa share artikel ini ke teman teman kalian di socmed ya Open-mouthed smile

Tags:

No Comment to " Cara Install Lebih Dari 1 Akun Line Messengger Di HP Android "