Video

728x90 AdSpace

Fifa 2016 Resmi di Rilis

By Otong - Tuesday, September 29, 2015 No Comments



Korangratisku- Game Sepak Bola Yang Paling Populer Dan Paling Banyak Di Download Yaitu FIFA 16  Dikabarkan Secara Resmi  Telah Di Rilis pada 22 september 2015 ini oleh tim EA Developer.Jika sebelumnya diberitakan FIFA hanya merilis versi konsolnya saja pada 22 september 2015 . namun info kembali hadir yang menyebutkan bahwa fifa 16 akan tersedia pada versi mobile dan console game. Termasuk IOS dan Android secara serentak.

Dengan begitu, game sepak bola FIFA 16 ini sudah jelas bisa di mainkan oleh pengguna android dan iphone. Selain itu , pengguna smartphone juga dapat mendownload game FIFA 16 gratis tidak di pungut biaya, setidaknya seperti itu informasi yang sudah di terbitkan.

Saya sendiri membaca informasi dari NDTV Gadget bahwa FIFA 16 mobile memiliki kemampuan gaming yang bagus sekali dengan fitur player exchange, yaitu sebuah fitur yang memungkinkan pengguna game FIFA 16 untuk menukar pemain bola di dalamnya.

Sudah tidak sabar lagi buat memaikan game ini?? Kalau kalian sudah tidak sabar lagi silahkan kalian membuka playstore (android)  atau app store untuk (iOS). Selamat bermain game Open-mouthed smile..!!



Tags:

No Comment to " Fifa 2016 Resmi di Rilis "