Video

728x90 AdSpace

Chuwi Hi10 Tablet Dal-Boot Os Android dan Windows 10

By Otong - Monday, October 5, 2015 No Comments

Chuwi Hi10 Tablet Dal-Boot Os Android dan Windows 10

Korangratisku – secara resmi saat ini sudah di luncurkan sebuah tablet baru dengan dual os, atau kalau di leptop namanya dual boot :D. dual os ini hanya bisa di temukan di tablet Chuwi Hi10. Kehadiran tablet ini mengusung system operasi ganda yaitu OS Android Lolipop dan Windows 10 yang di jual di pasaran Indonesia dengan harga kisaran $254 atau sekitar Rp. 3,6 juta rupiah.

Tablet Chuwi Hi10 ini hadir dengan spesifikasi yang cukup memupuni dengan spek layar touch screen dengan ukuran 10inc dengan resolusi full HD 1920 x 1080 px IPS dengan kerapatan layar mencapai 324px per inci dengan aspek rasio 16:9. Tablet ini bisa menjalankan OS Windows 10 buatan Microsoft yang baru saja di luncurkan dan tablet ini di kombinasi dengan OS Android 5.1 lolipop.

Tablet Chuwi Hi10 ini memiliki peforma yang sangat luar biasa dengan penyisipan prosesor Intel Atom x5-8300 quad-core 64-bit generasi Cherry Trail yang memiliki kecepatan 1,83GHz dipadukan dengan RAM seb esar 4GB dan di dukung oleh grafis memupuni dari Intel HD Graphics.

Selain itu, Chuwi Hi10 ini dibekali dengan kamera depan dengan resolusi 2px untuk keperluan video call dan foto selfie, tapi sayang tablet ini tidak di bekali dengan kamera belakang tapi jangan kuwatir walaupun tidak di lengkapi dengan kamera belakang . tablet ini dilengkapi dengan memori internal sebesar 64GB yang dilengkapi dukungan slot memory external microSD .

Untuk kebutuhan konektifitasnya tablet Chuwi Hi10 ini dilengkapi dengan dukungan jaringan USB OTG, GPS, Bluetooth,Wifi,port micro HDMI, dan port microUSB serta dibekali dengan baterai berkapasitas 8.000mAH untuk memenuhi kebutuhan dayanya.

Kamu tertarik dengan tablet ini?kalau tertarik silahkan anda menuju ke konter terdekat dan membelinya :D

Jangan lupa untuk meninggalkan jejak komentar di bawah postingan ini, atau setidaknya bantu kami untuk share artikel kami supaya kami tetap share artikel - artikel terbaru yang menarik lainnya

No Comment to " Chuwi Hi10 Tablet Dal-Boot Os Android dan Windows 10 "