Video

728x90 AdSpace

Spesifikasi Dan Harga Infinix Hot 2 Android One X510 Generasi Baru

By Otong - Monday, October 5, 2015 No Comments

Spesifikasi Dan Harga Infinix Hot 2 Android One X510 Generasi Baru
Korangratisku – akhirnya vendor infinix telah resmi meluncurkan smarphone terbarunya di industri Indonesia. Seperti yang telah di kabarkan sebelumya, HP GOOGLE Android One generasi ke dua memang asli dari merek infinix.

   Dengan nama infinix hot 2 x510 google android oneyang resmi di luncurkan di Indonesia dan siap di beli mulai tanggal 30 september 2015.

   Jika melirik ke belakang di awal tahun 2015 lalu, google sebenarnya sudak meluncurkan produk murah dengan spesifikasi yang keren ke industri Indonesia dengan nama Android One yang di rilis oleh 3 perusahaan local ternama, yaitu Evercross, nexian dan mito

   Sebenarnya masih belum genap satu tahun, google kembali merilis Android One generasi baru yang membawa nama Finix vendor yang berasal dari Cina. Sebagai generasi Smart Phone Google Android One generasi yang ke dua, apa kelebihann dari smartphone asal China ini??? Silahkan simal spesifikasi lengkapnya di bawah ini!
           
Table spesifikasi Infinix Google Android X510 Hot 2

Kamera Belakang 8MP
Kamera Depan 2MP
Model X510
Ukuran Layar 5.0HD
Sistem Operasi Android
Jaringan 3G
Versi OS Android 5 Lolipop ,#Upgradable to marsmellow
RAM 2GB – Quad qore 1,3 GHz
Ukuran Layar 12.5 x 7.2 x 0.88
Berat (Kg) 0.160Kg
Garansi Produk 1 Tahun Garansi Resmi
Jumlah Slot Kartu SIM 2
Kapasitas Penyimpanan 16GB
Tipe Batrai Batrai Li-ion Rechargeable 2.200mAH
SIM Card type Dual
 
 
 
Kelebihan Infinix Hot 2 Android One
Kalau dibandingkan dengan versi sebelumnya, sudah jelas sekali dari segi RAM nya lebih lega 1GB karena Android One generasi ke dua ini sudah dibekali dengan RAM 2GB. Selain RAM yang lebih lega 1GB baterai yang digunakannya pun lebih besar yakni sebesar 2.200Mah, sehingga batrai nya bisa awet dan bisa bertahan lebih lama. Secara garis besar ,selain memori internal dan layar yang memang sudah di upgrade, tidak ada lagi perbedaan tajam dari spesifikasinya.

Kekurangan Infinix Ht 2 X510 Android One di Indonesia
Sayang sekali Infinix 2 dengan spek yang tinggi, smartphone vendor dari China ini tidak di bekali dengna jaringan 4G LTE yang menjanjikan kecepatan data.
Harga Infinix Android One Hot 2 Terbaru di pasar yang ada di seluruh Indonesia
Seperti yang dituliskan di atas, HP Android One dari Infinix ini akan mulai di jual pada tanggal 30 September 2015 melalui pre-order system di Lazada dengan harga Rp 1.299.000.
Jadi , anda ingin mengganti smartphone lama dengan smartphone milik Infinix Hot 2 Android One generasi terbaru ini?













No Comment to " Spesifikasi Dan Harga Infinix Hot 2 Android One X510 Generasi Baru "