Video

728x90 AdSpace

Ciri–Ciri Mengandung Anak Laki–Laki

By Otong - Sunday, November 8, 2015 No Comments

ciri ciri anak laki laki

 

Korangratisku – Ada kebanggaan tersendiri saat mempunyai anak laki- laki, bahkan di beberapa budaya tertentu , mempunyai anak laki- laki menjadi kewajiban bagi pasangan suami- istri. Adakah tanda tanda mengandung anak laki- laki yang bisa diketahui ??

Di zaman yang moderen ini, untuk bisa mengetahui jenis kelamin si bayi ini, ayah dan ibu yang moderen tentu memilih menggunakan teknologi ultrasonic (USG), yang terus berkembang seiring dengan waktu. Bahkan dengan fitur 3 Dimensi , para ibu ibu yang sedang tengah mengandung bukan hanya bisa mengetahui jenis kelain si bayi ini. Melainkan juga bisa melihat anatomi dan gerakan bayi dalam perut.

Akan tetapi, para orangtua zaman dahullu, untuk mengetahui jenis kelamin bayi, mereka tidak memerlukan alat seperti itu, akan tetapi bisa memprediksinya dengan gejala yang dialami oleh sang ibu.

 

 

Di bawah ini lima tanda seorang wanita yang sedang mengandung anak Laki – Laki :

 

1. Sakit kepala

Pada dasarnya ibu yang sedang hamil pasti mengalami morning sickness pada trisemester pertama masa kehamilannya. Kalau anda tidak mengalaminya tetapi lebih terasa sakit kepala, anda tidak perlu cemas karena hal itu menandakan bahwa anda sedang mengandung anak Laki – Laki.

 

 

2. Kebiasaan ngidam

Ibu yang sedang hamil biasanya akan ngidam yang unik. Ada mitos yang mengatakan kalau sedang hamil itu tidak dituruti maka akan melahirkan anak yang suka ngiler. Tentu ini tidak lah benar secara medis, kebiasaan ngidam ini tidak lain karena pengaruh hormone yang membuat ibu ingin memiliki atau mengonsumsi sesuatu.

Kalau anda cenderung ingin mengonsumsi makanan yang asam dan asin, mungkin anda sedang mengandung anak laki- laki.

 

 

3. Urine berwarna kuning cerah

Saat anda buang air kecil, coba perhatikan warna urin anda. Hal sekecil ini mungkin sering diabaikan oleh kebanyakan orang seperti warna urine ini ternyata bisa mengidentifikasi jenis kelamin bayi anda lho. Kalau warnanya cenderung kuning cerah, bisa diartikan bahwa anak anda laki – laki .

 

 

4. Ukuran payudara

Hal yang paling menonjol dari seorang ibu hamil tentu adalah payudara yang membesar. Hal ini dikarenakan oleh hormone agar sang ibu bisa menghasilkan ASI untuk sang anak. Tak hanya itu saja, ukuran pinggang pun juga akan semakin besar karena sang bayi.

Ukuran payudara berbeda memang sering terjadi pada siapa saja , akan tetapi kalau anda merasakan ukuran payudara bagian kanan anda lebih besar dari yang kiri, hal ini bisa diartikan kalau anda bakal memiliki anak laki- laki.

 

 

5. Detak jantung bayi kurang dari 150 detik per menitnya.

Saat anda menempelkan tangan anda di atas perut, pastilah anda akan merasakan denyut jantung bayi anda, bukan? Coba hitung jumlah denyut jantung bayi anda selama 1 menit. Kalau hasilnya di bawah 150 per menit, berarti anda sedang mengandung anak laki- laki.

Tanda tanda di atas sebenarnya masih memerlukan penelitian lebih Dalam lagi, sehingga untuk mengetahui tanda mengandung bayi laki – laki tetap saja bantuan teknologi yaitu USG tetap diperlukan agar hasilnya lebih tepat dan akurat.

 

Editor :admin blog ini

Sumber : nakita

Tags:

No Comment to " Ciri–Ciri Mengandung Anak Laki–Laki "